Sunday 24 June 2012

Selamat ulang tahun Gege "NSGstar"



Tanggal 25 Juni 1986 seorang Gregorius Garo Helan atau yang lebih akrab disapa Gege dilahirkan di Larantuka,Flores . Anak ke dua dari tiga bersaudara ini adalah salah satu personil boyband NSG STAR .Kariernya di dunia entertain telah cukup eksis sebelum ia memutuskan bergabung di NSG STAR pada tahun 2010 . Berbeda dengan personil lainnya ,Gege bisa bergabung dengan NSG STAR tidak melalui tahap audisi melainkan bergabung langsung karena ada salah satu personil yang mengundurkan diri saat pra debut NSG STAR . Pada saat itu ia adalah Assistan Koreografer nya Erma Peazmaker , dengan kemampuan dance dan menyanyi nya akhirnya Gege tidak terlalu sulit untuk diterima di NSG STAR .
Maka masih di tahun yang sama tahun 2010 ,terbentuk kembali lah NSG STAR dengan formasi bersama Gege , Anggara dan 2 personil yang sekarang sudah tidak bergabung lagi yaitu Ryan dan Suryalee .

Meskipun sebetulnya berwajah melankolis khas Indonesia timur ,pria hitam manis ini dijuluki "The Bad boy " nya NSG STAR  tapi sebetulnya Gege adalah yang paling jenaka. Ia menjadi absolute charmer terutama bagi anak-anak karena figurnya memang lebih dikenal sebagai Kakak pengajar dance di lingkungan basecamp. Passionnya adalah menari, ia pernah mengikuti Singapore Dance Festival di Esplande,Singapura dan sering memenangkan lomba-lomba dance di Indonesia. Pernah kuliah di IKJ jurusan tari, dan hal ini yang membuatnya menjadi controller untuk semua koreografi yang ditampilkan oleh NSG STAR.

Berbicara soal asmara , pria beragama Khatolik ini mengaku selalu menjadi pihak yang diputusin. Meskipun sebenarnya Gege adalah orang yang cukup terbuka tentang kisah cintanya tapi pengalaman pahitnya tentang ia pernah tidak direstui oleh ayahnya sang pacar justru membuatnya lebih kreatif dalam menulis sebuah lagu ,salah satunya dalam sebuah lagu di NSG STAR yang berjudul "Janjiku" .

"Walaupun jauh jarakmu ..namun hati tetap satu itu harapku padamu jangan pernah tinggalkanku ..... "


#HBDGEGENSGSTAR @gegeNSGSTAR 

Tetaplah menjadi seorang Gege yang tulus sayang sama SUPERSTARS dan jangan berhenti untuk terus berkarya!! #INDONESIASTANDUP :)

No comments:

Post a Comment