Sunday 17 June 2012

7 ICONS Lepas Jaket Di Panggung

7 Icons Lepas Jaket di Panggung
Kapanlagi.com - Penampilan berbeda ditunjukkan oleh girlband yang sedang naik daun, 7 Icons di gelaran Dekade Trans Corp pada Kamis (15/12). Selain menampilkan paduan kostum yang memukau, kali ini PJ dan kawan-kawan juga memberi kejutan dengan menampilkan 28 dancer sekaligus.
"Fashion sesuai dengan konsep tema pada malam ini, dari pihak Trans TV juga pengen ada yang beda. Kita ada dancer 28 orang, aransemen lagu playboy juga berbeda dari biasanya" ujar PJ mewakili kawan-kawannya. Malam itu ketujuh personel 7 Icons memang tampil elegan menggunakan kostum berwarna hitam.
Tidak cukup di situ, dalam gelaran tersebut 7 Icons juga menyuguhkan konsep panggung yang cukup menarik dan berbeda dari biasanya. Girlband yang tenar lewat tembang Playboy ini muncul dari dalam kotak kemudian muncul berlahan secara siluet sebelum akhirnya membuka jaket.
Konsep dan atraksi panggung yang menarik dari 7 Icons banyak mendapat pujian dan menuai tepuk tangan dari para penggemarnya. Hal ini makin mengukuhkan bahwa 7 Icons adalah salah satu girlband terbaik saat ini di tanah air.
Banyaknya job manggung tentu saja banyak menguras waktu bagi para personel 7 Icons. Ketika ditanya apakah hal itu mengganggu jadwal kuliah mereka, PJ menjawab bahwa tidak ada masalah. Apalagi dari ketujuh personel girlband tersebut hanya VaniLa yang masih belum kelar kuliah. "Yang masih kuliah cuma satu, VaniLa, dia kuliah di Trisakti jurusan Hukum. Enggak ganggu, karena kuliahnya juga pagi," pungkas PJ
 
Via : KapanLagi.com (Ada kata yang disempurnakan)

No comments:

Post a Comment