Sunday 17 June 2012

Bawa Mesin Jahit Mini, 7 ICONS coba jadi penjahit?

Bawa Mesin Jahit Mini, 7 Icons Coba Jadi Penjahit? 
Kapanlagi.com - Tidak hanya cantik dan kompak saat tampil di panggung di bawah bendera 7 Icons, rupanya setiap personil gilrband ini juga kompak di luar panggung. Bahkan ketika dijumpai di Plaza FX, Jakarta Selatan, Rabu (22/2) mereka tampak sibuk memilih design untuk kostum.

"Tadi emang kita ada acara dulu, baru barengan datang ke sini. Emang sih kita itu selalu harus tampil menarik karena kan 7 Icons. Apalagi sekarang kostum kita itu sweet catchy. Kita sih udah punya stylist sendiri untuk konsep kita. Tapi masih tetep kasih ide dan saran juga," jelas Angela Tee yang ditambahi oleh Natly.
Senada dengan kedua rekannya, PJ menambahkan bahwa fashion stylist mereka memang bekerja sama dengan beberapa desainer lain yang selalu berusaha membuat desain baru untuk 7 Icons.
"Karena kita pake baju desainer, kadang kita kan bisa gendut gitu ya. Ada yang kebesaran atau apa gitu waktu perform bisa langsung direnovasi. Makanya kita suka bawa mesin jahit kecil sekalian belajar jahit, saling bantu," lanjut Mezty.
"Soal bahan juga kita suka berburu bahan sendiri, tapi sekarang udah gak sempet akhirnya dikasih ke fashion stylist. Tapi kalo acara pagi hari kita suka pake bahan katun, kalo malam baru yang glamour" tambah VaniLa dan Angela Tee
Via : KapanLagi.com (Ada kata yang disempurnakan)

No comments:

Post a Comment