Sunday 3 June 2012

1st Anniversarry ZooM Boyband

 
Ditandai dengan perjalanan panjang akhirnya tepat tanggal 1 Juni 2012 ZooM Boyband genap berusia satu tahun. Bukan hal yang mudah menyatukan 5 orang dengan karakter yang berbeda dalam satu konsep Boyband yang bisa diterima masyarakat. Menyatukan Visi dalam Motto "Watch and ZooM It. You will know it", hingga saat ini ZooM Boyband mempunyai fans yang cukup fanatik yang mereka sebut ZooM In. 
Awal terbentuk ZooM tanggal 1 Juni 2011 melalui tahap Audisi yang diselenggarakan oleh V Management. Setelah terpilih 6 orang selanjutkan di karantina selama 4 bulan di Bandung, ZooM Boyband akhirnya tampil menghibur di depan khalayak. Single pertama "Tak Ingin Lagi" hasil kerjasama V management dan RMV Records direlease tanggal 1 Oktober 2011 kali pertama mereka bawakan pada acara Kompas Kampus ITB (Institut Teknologi Bandung). Acara itu pula kali pertama yang mempertemukan ZooM In terhadap idola mereka. 
Di bulan yang sama pada tanggal 15 Oktober 2011 ZooM Boyband mendapat kesempatan untuk menunjukkan talenta mereka di acara Ipop SCTV. Ini menjadi awal debut ZooM. Melalui polling SMS ZooM berhasil mengalahkan boyband Of dengan polling 92 %. 
Beberapa bulan berlanjut tawaran dari berbagai event berdatangan dari yang off air sampi on air mereka tidak sia-siakan kesempatan itu. "Bertemu dan bisa menyapa ZooM In adalah hal yang paling membahagiakan " ujar Yuzef, member ZooM yang punya panggilan Aayung. 
Awal tahun 2012 ZooM Boyband harus rela kehilangan 1 personilnya, Evan Markus. Dengan alasan urusan keluarga member ZooM yang hits dengan hastag #VM di twitter ini hengkang dari ZooM Boyband. Di bulan April 2012 ZooM mengeluarkan single ke 2 dengan format personil 5 orang, Leymuel Hendri, KevinLiu, Temmy Ferdiawan, Yuzef Damian Ibrahim dan Angga Putera Baruna. Dengan perubahan ini tetap dengan tampilan dance yang apik dan lagu yang easy listening.
 "Terimakasih atas semua dukungan ZooM In selama setahun ini tanpa kalian kami bukanlah siapa-siapa #1stAnnivZooM" kata Temmy melalui account twitter pribadinya dihari istimewa ZooM.  
Butuh banyak perngobanan untuk sebuah kesuksesan.Tapi percayalah apa yang  sudah dikorbankan tidak akan  sia-sia. Selama masih diberi kesempatan, Zoom boyband akan memberikan yang terbaik untuk masyarakat luas. 
Happy 1st Anniversarry Zoom Boyband Indonesia. Semangat full tanpa batas! 
 
 
ZooM Boyband Indonesia 

 Dimana pun dan kapanpun ZooM perform selalu ada ZooM In. 













 We Love you ZooM. We always support you!!



kredit dan ucapan terimakasih kepada :

1. Allah SWT 

2. twitter : follow @ZooMBoyband (akun resmi ZooM Boyband) @Pangeran229 (Blogger terbaik    no.3) @audreytatia (akun twitterku selaku kontributor Blog dan admin fanbase Bandung, @ZoomIn_Bandung) @Zoom_In_FC (Fanbase ZooM In)

3. Dan semua pihak atas sumber tulisan dan gambar.



No comments:

Post a Comment