Tuesday 19 June 2012

Asyiknya Jadi LO 7 ICONS!


KapanLagi.com Meet n Greet: Asyiknya Jadi LO 7 Icons 
Kapanlagi.com - Kalau meet and greet bareng idola, kayaknya sudah biasa di KapanLagi.com®. Kali ini tim KapanLagi.com® bikin meet and greet bareng idola lebih seru, karena fans bisa seharian ikutin idolanya. Dan 2 orang yang beruntung ini adalah Arya dan Fadli. Mereka berdua terpilih setelah mengikuti kuis di KapanLagi.com® untuk menjadi LO dari 7 perempuan cantik, 7 Icons.
Jumat (13/1) pagi, Arya dan Fadli sudah menunggu tim KapanLagi.com® di Cilandak Town Square Mall, Jakarta Selatan sedari pagi. Bersama-sama KapanLagi.com®, dua cowok yang masih sama-sama kuliah ini, akan menuju basecamp 7 Icons di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Sesampainya di basecamp, 7 Icons masih check sound, jadi Arya dan Fadli memilih mengisi perut dulu. Sekitar jam 12, mereka kembali ke basecamp 7 Icons. PJ, Angela Tee, Natly, Vanila, GC, Linzy dan Metzy sedang prepare buat show sore harinya di Supermall Karawaci.
Tak berapa lama 7 Icons keluar, dan menyambut 2 LO dadakan mereka hari itu. Tanpa buang waktu banyak, Arya dan Fadli langsung diminta untuk menaikkan barang-barang 7 Icons ke mobil yang sudah menunggu. Meski udah ada LO, ternyata 7 Icons bukan tipe cewek-cewek manja lho. Mereka juga mau membawa tas-tas mereka sendiri. Di luar cuaca sudah mulai gerimis, tapi mereka harus berangkat ke Karawaci untuk menghibur para Iconia (sebutan fans 7 Icons) di sana.
Sekitar 2 jam lebih di perjalanan, akhirnya sampai juga di Supermall Karawaci. Kalau biasanya Arya dan Fadli lewat pintu depan untuk masuk mall, kali ini mereka lewat pintu khusus, yang dikawal oleh security mall! Bahkan Arya dan Fadli harus mengawal 7 Icons agar bisa sampai lokasi dengan aman, selamat dari serbuan fans.
Di panggung Supermall Karawaci, 7 Icons tampil energik. Enggak cuma menghibur dengan lagu-lagu terbaru, mereka juga memberikan hadiah lewat games dan tentunya tanda tangan eksklusif bagi Iconia yang sudah membeli album terbaru 7 Icons, THE JOURNEY OF LOVE. Lalu di mana para LO dadakan ini? Ternyata Arya dan Fadli sibuk menyimpan kado-kado Iconia untuk 7 Icons, dan juga menyiapkan air mineral serta tissu buat 7 Icons dong.
Kelar menghibur Iconia, saatnya makan untuk re-charge energi, di Leunca, rumah makan khas Sunda di Supermall Karawaci. Usai sudah tugas Arya dan Fadli menemani 7 Icons. "Ternyata capek juga ya jadi LO," ujar Arya, dan ditimpali Fadli, "Untungnya cantik-cantik ya, hehehe." Sementara 7 Icons sendiri senang bisa dapat LO gratisan hari itu sekaligus bisa kenal dekat dengan fans mereka. "Maaf ya kalau kita cerewet, tapi kita senang lho dapat LO gratisan, hehehehe," ungkap PJ yang diamini teman-temannya.

Via : KapanLagi.com (Ada kata yang disempurnakan)

No comments:

Post a Comment