Thursday 21 June 2012

SAENGIL CHUKKAEHAMNIDA KEVIN LIU ZOOM


Rapper ZooMboyband berambut pirang ini lahir tanggal 21 Juni 1990 di Palembang. Anak kedua dari tiga bersaudara, kakaknya cewek dan adiknya cowok ini sudah menjadi idola para gadis sejak kecil. Setiap hari valentine kevin selalu mendapat banyak hadiah coklat dari teman ceweknya. Sejak kecil parlente, jarang ngomong tapi kalau sudah akrab orangnya asik diajak curhat. Sangat Mandiri, tidak suka mengeluh, royal, freindly dan periang karena sifatnya ini kevin punya banyak teman.

Cowok berzodiak gemini ini sangat suka mengkoleksi kacamata, kaos dan sepatu. Makanan favoritnya gado-gado dan pempek.

Sebelum tergabung bersama ZooM, Kevin adalah seorang dancer yang handal. Bersama group dancenya "SLAMDOWN" dia pernah mewakili indonesia dalam kompetisi dance ke Jepang.

Soal pendidikan Kevin tidak kalah keren. Alumni Xaverius ini menjadi murid kesayangan guru-gurunya. Prestasinya seabreg khususnya dibidang model, olahraga dan dance. Sejak lulus SMA Kevin pernah melanjutkan kuliah di Ausie namun hanya setengah jalan karena alasan ingin dekat dengan teman-temannya di Indonesia dan menjalankan hobinya yaitu dance.

tepat pukul 00.00 wib tadi malam para sahabat zoom in dan kevinliucious serentak memenuhi time line dengan hastag #HBD22THKEVINLIU, banyak doa dan harapan agar diusianya yang sekarang cowok bernama lengkap kevin liu tukong ini menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

SAENGIL CHUKKAEHAMNIDA KEVIN LIU ZOOM .....

Hasil edit foto dari ZooM In dan KevinLiucious












Hasil Video dari ZooM In dan KevinLiucious

https://www.youtube.com/watch?v=_6hJWFeX3hA&feature=youtube_gdata_player

 http://youtu.be/JYhzvLg7waY

http://t.co/EDELzC4
http://t.co/ntbBnEt 


http://t.co/aAJDBqP

http://t.co/tvNVpEX

http://t.co/EDELzC4


SAENGIL CHUKKAEHAMNIDA KEVIN LIU ZOOM .....

kredit dan ucapan terimakasih kepada :

1.Tuhan Yang Maha Esa

2. twitter : follow @ZooMBoyband (akun resmi ZooM Boyband) @Pangeran229 (Blogger terbaik    no.3) @audreytatia (akun twitterku selaku kontributor Blog)
3. Dan semua pihak atas sumber tulisan dan gambar.


No comments:

Post a Comment