Sunday 17 June 2012

Satu Tahun Perjuangan 7 ICONS


Kapanlagi.com - Seiring maraknya kemunculan boyband dan girlband di Indonesia, 7 Icons
merupakan girlband yang paling santer terdengar namanya. Sejak berdirinya setahun yang lalu, kini 7 Icons akhirnya berhasil menggebrak blantika musik tanah air.
"Ga nyangka banget, ga kerasa waktu sudah berlalu selama satu tahun. Satu tahun penderitaan juga," ungkap Putri Ajeng (PJ) mewakili teman-temannya saat dijumpai dalam acara Mega Konser Sumpah Pemuda.
Perjalanan waktu satu tahun bagi 7 Icons adalah perjalanan perjuangan. Mereka merintis karir dari bawah, dan harus mengorbankan banyak hal untuk bisa menjadi sukses seperti sekarang ini.
"Penderitaannya mungkin di awal bisa dibilang duka, kalo duka pasti banyak ya. banyak Pengorbanan yang udah kita lakukan. Ninggalin kerjaan, kuliah, juga ninggalin ortu. Ga ada kerjaan tapi pengeluaran ada terus," imbuhnya.
Usai acara yang digelar di JI Expo Hall D, Kemayoran, Jakarta Pusat pada hari Sabtu (29/10) dini hari kemarin, 7 Icons mengisahkan tentang perjalanan karir mereka yang penuh perjuangan dan pengorbanan.
"Jadi, tanggal 28 Oktober itu keputusan kita untuk membentuk 7 Icons dan hijrah ke Jakarta," pungkas PJ, salah satu pentolan girlband yang dibentuk bersamaan dengan sumpah pemuda setahun kemarin.


Via : KapanLagi.com

No comments:

Post a Comment