Tuesday 19 June 2012

Dicari 2 Pendamping 7 ICONS Seharian Penuh!


DICARI, 2 Pendamping 7 Icons Sehari Penuh! 
Kapanlagi.com - Seharian sama cewek-cewek cantik dari 7 Icons, siapa sih yang nggak pengen? Kamu juga bisa loh menemani 7 Icons di acara meet and greet dan live performance mereka. Mau?
Jumat (13/1) nanti, 7 Icons akan mengadakan meet & greet spesial, khusus untuk para fans setia mereka yang sudah memiliki album 7 Icons. Tak hanya itu, girlband yang terdiri dari PJ, A.Tee, Natly, Vanila, GC, Linzy, dan Metzy ini tentunya akan memberikan penampilan live terbaik mereka di acara yang digelar di Supermal Karawaci ini.
Nah, buat kalian yang berminat bergabung dalam acara ini sebagai LO dan menemani 7 gadis cantik ini, yuk ikutan kuisnya!
Jawab pertanyaan ini:
Kenapa sih kamu yang paling pantas menemani 7 Icons seharian? Ekspresikan jawaban kamu lewat foto terbaik kamu bareng CD 7 Icons koleksimu!
Caranya:
1. Kamu harus follow twitter @kapanlagicom dan @7_icons.
2. Twit pic kamu dan CD 7 Icons koleksimu.
3. Kirim jawaban kamu melalui Twitter mention @kapanlagicom dengan menggunakan hashtag #KLC7Icons dan sertakan link twitpicmu di komentar di bawah
Contoh: @kapanlagicom this is my 7icons cd http://www.twitpic.com/01 #KLC7Icons

4. Periode kuis dimulai dari tanggal 9 - 11 Desember 2012 pukul 8.00 WIB
5. 2 pemenang dengan jawaban terbaik akan dipilih sebagai LO acara meet & greet dan live performance 7 Icons di Supermal Karawaci 13 Januari 2012.
Pemenang akan diumumkan pada 11 Desember 2012 pukul 10.00 WIB.Yuk buruan pasang aksi terbaik! 

Via : KapanLagi.com

No comments:

Post a Comment