Tuesday 19 June 2012

Girlband Lain Bukan Kompetiror Buat 7 ICONS


7 Icons: Girlband Lain Bukan Kompetitor 
Kapanlagi.com - Diakui atau tidak, di balik maraknya girlband tanah air, persaingan pasti muncul di antara mereka. Betapa tidak, masing-masing seolah ingin tampil all out dan berbeda dengan pesaingnya. Apakah ini juga terjadi pada 7 Icons?
Menurut PJ, 7 Icons melihat semakin banyaknya girlband belakangan ini bukan merupakan kompetitor. Pasalnya tiap girlband memiliki karakter dan kekhasan masing-masing. "Apakah kita merasa tersaingi dengan girlband lain? Setiap girlband dan boyband punya karakter sendiri, jadi gak merasa tersaingi. Karena rejeki itu kan sudah ada yang ngatur," kata perempuan bernama lengkap Putri Ajeng Intan Novita Sari ini diangguki personil lain, Selasa (10/4).
Dijumpai usai mengisi perayaan hari jadi Star Media Nusantara ke 7 di RCTI, dia menambahkan bahwa dengan pemikiran seperti itu, 7 Icons pun mendapat hal lain daripada sekedar bernyanyi. "Ya, kita sekarang lagi terima beberapa FTV, iklan. Desember kemarin malah udah ngeluarin album," ujarnya lagi.
Namun apakah persaingan juga terjadi dalam hal tipe cowok masing-masing personil 7 Icons? PJ dan lainnya langsung tertawa. "Kalau masalah cowok tipenya beda-beda. Jadi kayaknya gak ada saingan. Kita gak pemilih kok untuk cari cowok," pungkasnya.

Via : KapanLagi.com

No comments:

Post a Comment