Thursday 2 February 2012

The Sister Luncurkan Album Baru "Grown Up"


Lama tak terdengar kabarnya, The Sister yang terdiri dari Shireen Sungkar dan Zaskia Sungkar kembali meluncurkan album. Kali ini albumnya berjudul 'Grown Up' dilakukan di bilangan Cikini, Sabtu (28/1/2012).

Yang dimana Duo vokal Zaskia dan Shireen Sungkar yang tergabung dalam The Sister ini kembali menghiasi belantika industri musik Indonesia yang Setelah 3 tahun vakum Dan kini meluncurkan album baru, mereka kembali dengan 'Grown Up'.

Kesibukan Zaskia dan Shireen menjadi faktor utama mengapa albumnya begitu lama keluar. Kini keduanya siap kembali berdendang di belantika musik Indonesia.

"Memang 3 tahun lalu sibuk dan sekarang minta libur 3-4 bulan untuk album, ya memang harus cepat-cepat diselesaikan," tutur Shireen Sungkar
Dalam album keduanya kali ini, terdapat 10 lagu yang akan siap untuk dinikmati para penggemar The Sister. Namun, tak semua lagu dinyanyikan oleh kedua pasangan kakak-beradik itu.

"Kita masukin satu lagu Irwan-Zaskia dan satu lagu saya sama Wisnu. Dimasukin biar dijadiin pelengkap, jadi kalau kangen bisa dengerin. Hitsnya sudah ada yakni 'Obral'. Gendrenya masih seperti dahulu pop yang mengusung tema percintaan," jelas Shireen Sungkar

Dengan diluncurkannya album tersebut, The Sister berharap albumnya dapat mengobati rasa rindu yang selama ini telah terpendam.

Bersama sang kakak, Zaskia Sungkar, kekasih Teuku Wisnu itu memang sengaja menggabungkan dua acara untuk berbagi kebahagiaan bersama penggemar yang tergabung dalam Be Sister.
"Aku senang ulang tahunnya dibarengin, biar bisa sekalian kumpul sama penggemar," ujar Shireen saat ditemui di Chees Cake, Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (28/01).
Album kedua The Sister memang cukup lama rentang waktunya dari album pertama yang keluar tiga tahun silam. Maklum, selama tiga tahun itu kesibukan Shireen dan Zaskia di dunia akting terbilang sangat padat. Demi menyelesaikan album kedua, pemain sinetron CINTA FITRI itu sengaja libur sampai 4 bulan.
"Memang album pertama 3 tahun lalu, terus memang sibuk dan sekarang minta libur 3-4 bulan untuk album, ya memang harus cepat-cepat diselesaikan," pungkas Shireen Sungkar
Berikut ini merupakan Foto- foto pada saat Launching Album baru The sister " Grown Up"






















------------------------------------------Contributor : Bamia Sungkar-------------------------------------

Ayo kasih komentar dengan masuk akun facebook-mu!

No comments:

Post a Comment