Sunday 12 February 2012

Cinta Yang Tertunda Revi Mariska

Label Rating: Remaja (R), Bimbingan Orang Tua (BO)
Denia dan Revi Mariska dalam salah satu adegan FTV Cinta yang Tertunda
Satu lagi FTV persembahan Indosiar dan Gentabuana Paramita bagi para penggemar chemistry Temmy Rahadi dan Revi Mariska. Kali ini mengambil cerita dengan judul Cinta Yang Tertunda sebagai FTV Pilihan. FTV ini mengisahkan Dokter Fadli yang baru saja dikaruniai seorang anak terpaksa harus kehilangan istrinya sewaktu akan melahirkan. Karena kematian istinya, membuat Dokter Fadli depresi yag berat hingga tanpa sengaja dia hampir saja menabrak seorang wanita hamil yang bernama Riana. Untung saja tabrakkan itu dapat dihindarkan tapi karena terlalu kaget membuat Riana pingsan hingga harus dilarikan ke rumah sakit. Dengan penuh tanggung jawab, Dokter Fadli menolong persalinan Riana, tapi sayangnya bayi Riana tidak dapat diselamatkan. Ibu Sukma yang merupakan mertua Riana sangat terpukul mengetahui kejadian itu karena dia tahu Riana pasti tidak sanggup menerima cobaan ini, sebab ia juga baru saja ditinggal mati suaminya.

Tanpa sepengetahuan Ibu Sukma dan Riana, akhirnya dengan perasaan berat hati, Dokter Fadli menyerahkan putrinya sendiri untuk diberikan kepada Ibu Sukma agar dirawat oleh Riana, sementara Dokter Fadli memutuskan untuk pergi keluar kota untuk melupakan kenangan-kenangan bersama istrinya.

Setelah tujuh tahun berlalu, Dokter Fadli kembali ke tempat asalnya karena dia sadar dia telah melupakan pesan istrinya untuk merawat putri mereka. Begitu ia kembali, ternyata putrinya sudah tumbuh menjadi gadis cilik yang manis bernama Tiara.

Dokter Fadli sangat menyayangi Tiara tapi sayangnya kasih sayang Dokter Fadli itu disalah artikan Ibu Sukma dan Intan, putrinya. Mereka menganggap Dokter Fadli mendekati Tiara karena dia mencintai Riana. Hingga akhirnya mereka melarang Riana untuk berhubungan dengan Dokter Fadli.

Di tempat Dokter Fadli bekerja ada seorang suster yang bernama Maya, yang begitu mencintai Dokter Fadli, tapi sayangnya Dokter Fadli sama sekali tidak membalas cintanya hingga akhirnya untuk mendapatkan cinta itu, Maya terpaksa harus menjebak untuk tidur bersama dan ternyata semua usahanya berhasil, Dokter Fadli mau menikah dengannya karena rasa bersalahnya.

Sebelum menikah, Dokter Fadli menceritakan masalah putrinya kepada Maya. Maya yang begitu membenci Riana memberikan saran agar Dokter Fadli membawa masalah ini ke pengadilan agar putrinya, Tiara bisa kembali kepangkuannya.

Saran Maya dituruti oleh Dokter Fadli hingga akhirnya Tiara bisa berkumpul lagi bersamanya, tapi sayangnya, Tiara sama sekali tidak bahagia hidup bersama Dokter Fadli, begitu juga dengan Riana yang merasa begitu terpukul atas kepergian putrinya.

Maya yang merasa diatas angin, secara diam-diam menyiksa Tiara jika gadis cilik itu tidak mau menuruti semua perintahnya. Pembantu Dokter Fadli bernama Mang Udi yang mengetahui kebusukkan Maya pun segera melaporkannya kepada Dokter Fadli.

Apakah Tiara tetap bersama ayahnya? Ataukah ia kembali ke pangkuan Riana? Saksikan penampilan Temmy Rahadi dan Revi Mariska dalam FTV Cinta Yang Tertunda hanya di Indosiar
Kredit Title dan Ucapan Terimakasih kepada:
  • Puji syukur terhadap Tuhan Yang Mahakuasa.
  • blog-comentz™, penggemar FTV, terimakasih telah meramaikan thread ini dengan memberikan komentar, kritik dan saran.
  • http://www.indosiar.com/  dan semua pihak atas sumber tulisan dan gambar.

No comments:

Post a Comment