Thursday 23 February 2012

JADIAN

Gambar Ilustrasi
Jadian?? Kalo denger kata jadian apa sih yang kalian fikirkan?? Pastinya seneng dong bisa jadian sama orang yang kita suka. Lega gitu rasanya melayang2, bikin senyum2 sendiri, wahh jauh deh dari kata galau, bikin temen2 yang jomblo envy banyak dong pengalaman jadian dengan siapa aja hehehe nah, sebelum jadian pasti pernah mengalami yang namanya menyukai tetapi tidak tau bagaimana cara menyampaikan nya?? Berharap bulan atau bintang yang membantu menyampaikan tentang ungkapan isi hati kita

Disini ada sebuah cerita hasil karangan saya terinspirasi saat saya mendengarkan lagu dari the junas monkey yang bejudul JADIAN sebelumnya saya ingin izin kepada yang punya lagu ini yah hehehe, awal saya mendengarkan ketika saya sedang berada di dlm mobil perjalanan di tol menuju rumah sodara saya tepatnya di daerah cibubur. Saya mendengar alunan lagu ini menarik sekali lyric nya bagus lucu bikin senyum2 sendiri saat mendengarkan sambil melihat pemandangan jalan. Dan sampai saya terinspirasi untuk membuat sebuah cerita tentang bagaimana mengungkapkan perasaan kepada orang yang kita suka lewat lyric lagu ini


Suatu cerita tentang tania dan nino, tania adalah junior di kampus dan nino adalah senior tania. di kampus mereka memang terlihat akrab sering terlihat selalu bersama di kampus, sampai di luar kampus mereka sering bertemu banyak anak2 kampus yang menggosipkan mereka jadian padahal kenyataan mereka belum jadian yah memang sudah terlihat kalau mereka berdua kelihatan sama-sama saling menyukai.
Sore hari di sebuah taman yang letaknya tidak jauh dari kampus tersebut terlihat tania dan nino sedang duduk di bawah pohon menikmati ke sorean hari
Tania : kamu kenapa? Muka kamu suntuk bete gitu?
Nino : ga tau nih tiba-tiba bete aja
Tania : loh? Jagan bete dong hmmm aku ada sesuatu untuk kamu (tania mengambil gulali favorite nya di dalam tas dan memberikanya kepada nino)
Nino : gulali ??
Tania : iya, aku itu kalo bete pasti selalu makan gulali ini coba deh siapa tau bete kamu ilang
Nino : hmmmm manis dan lembut bikin senyum2 rasanya bete ilang seketika wah hebat kamu dapat ide dari mana??
Tania : dari kecil kalau aku nangis papa ku suka belikan aku gulali jadi kebiasaan sampai sekarang ini hehehe
Nino : oyah, tania aku mau tanya apa yang kamu fikirkan saat ini??
Tania : sedih !
Nino : kok sedih??
Tania : sedih karena aku ga tau hari esok apakah aku masih bisa terus sama kamu seperti sekarang ini ??
Nino : jangan sedih aku janji aku ga akan meninggalkan kamu, oyah tania aku mau tanya kamu pernah ga menyimpan rasa suka sama seseorang terus ga tau cara menyampaikan perasaan kamu?
Tania : pernah, ya aku masih takut aja takut pupus makanya setiap malam aku suka curhat minta bulan untuk menyampaikan nya. Kalau kamu?
Nino : pernah, aku juga tiap malam sering minta bantuan bintang untuk bisikan menyatakan perasaan aku ini
Tania : wah kita sama yah, bedanya kamu bintang aku bulan, kenapa nama kita ga bulan dan bintang yah hahaha
Mereka saling bertatap senyum canda dan berkata "bulan tolong katakan bintang bantu bisikan kepada dirinya kalau aku mau jadi kekasihnya"
Nino : besok kita bertemu lagi yah di tempat ini
Tania : tapi janji sebelum bertemu kita ga ada komunikasi
Nino : loh kok gitu? Gimana kita mau ketemuan?
Tania : kalo jodoh kita pasti akan di pertemukan walaupun tanpa adanya komunikasi
Nino : baiklah aku setuju ide bagus

Sore hari menjelang pertemuan mereka di keberadaan nino dan tania yang berbeda, mereka sama-sama berfikir sepertinya ingin menyatakan perasaan yang tersimpan selama ini. Terfikir dalam hati tania "dia yang bisa membuatku merasa deg2an berdebar di dada diam saat mengingatnya"
Di keberadaan lain nino berfikir "aku yakin diriku nanti pasti membuatnya suka kepadaku cinta kepadaku dan kita akan jadian"

Hmmmm kira2 tania dan nino akan bertemu ga yah?? Dan kira2 tanpa adanya komunikasi mereka jodoh atau bukan yah?? Dan yang paling penting mereka JADIAN ga yah??? :')


Temen-temen, kasih komentarnya ya!

No comments:

Post a Comment