Wednesday 22 February 2012

SuperGirlies Hip Hip Hura

Selamat pagi, Superfriends
Di web ini kamu bakal dapat info terupdate dari SuperGirlies dengan nge-klik hashtag SuperGirlies. Kali ini Admin akan memposkan foto eksklusif personil SG saat syuting video klip ketiga, Hip Hip Hura
Foto SuperGirlies shoot klip #3
________________________
Credit to:
Hip Hip Hura
Cipt. Adjie Soetama
Penyanyi: SuperGirlies (2012)
Arr: Tomo Widayat @tomowidayat
Guitar : Tomo Widayat @Tomowidayat
Bass : Tyo Adrian @TyoAdrian
Drums : Ronald Fristianto @stikdrums
-----------------------------
Lirik Lagu Hip Hip Hura - SuperGirlies

hip hip hura hura, hip hip hura hura, hip hip hura hura

di malam minggu ku pergi ke pesta (Yui & Sarah)
pesta meriah ulang tahun kawanku
semua yang datang bergaya ceria (Opi & Atu)
berdansa dan gembira

(go go go)

di tengah pesta ku lihat si dia (Kinan & Laras)
lincah gayanya dandan masa kini
ingin hatiku mencium pipinya (Yui & Sarah)
tapi malu rasanya

Yippi yippi yeay! (All)
oh hip hip hura hura/ (hura hura) uuu
aku suka dia (suka dia) huuu
aku jatuh cinta (jatuh cinta) huuu
dia pun menanti cinta bersemi di hati

hip hip hura hura, hip hip hura hura

di tengah pesta ku lihat si dia (ku lihat si dia) (Sarah)
lincah gayanya dandan masa kini (Kinan)
ingin hatiku mencium pipinya (Mega)
(tapi malu rasanya) (All)
Yippi yippi hip

Reff:
oh hip hip hura hura (hura hura) uuu
aku suka dia (suka dia) uuu
aku jatuh cinta (jatuh cinta) uuu
dia pun menanti cinta bersemi di hati

*Introlude*
oh hip hip hura hura (hura hura) uuu (All)
aku suka dia

oh hip hip hura hura (hura hura) huuu
aku suka dia (suka dia) uuu
aku jatuh cinta (jatuh cinta) uuu
sungguh suka dia (suka dia) uuu

uuu... sungguh jatuh cinta (Yui) (jatuh cinta) aaa (All)
dia pun menanti cinta bersemi di hati
di hati ada cinta, di hati ada cinta, di hati ada cinta, di hati ada cinta, di hati ada cinta.
Foto SuperGirlies di sela-sela acara "Lampion 100% Cinta" - @Globaltvseru
Foto SuperGirlies bers. Irfan Hakim & Kanjeng Mami
FOTO SuperGirlies saat syuting video klip ke-3 - Hip Hip Hura





Superfriends Logo
Credit image to : Ibu Peri @Super_Girlies
Superfriends, kasih komentarnya ya!

No comments:

Post a Comment