Saturday 18 February 2012

Sinopsis iSKUL Musikal Sinetron RCTI Mulai 8 April pukul 18.00 WIB


Sinema Elektronik atau yang lebih akrab disebut dengan Sinetron merupakan istilah untuk serial drama sandiwara bersambung yang disiarkan oleh stasiun televisi. Kebanyakan sinetron Indonesia lebih bergenre keluarga , jarang sekali atau hanya ada beberapa saja sinetron yang bertemakan musikal atau sinetron musikal. Sinetron musikal tidak hanya kemampuan akting saja yang ditampilkan melainkan dengan kemampuan para pemain dalam bermusik seperti menyanyi ,menari bahkan bermain alat musik.

Dalam waktu dekat, Sinetron musikal yang berjudul iSKUL produksi Sinemart dan GoodSign Media akan hadir di televisi.

Dan inilah para pemain nya !!





NSG Star ( New Sound Generation ) adalah boyband dalam naungan label indie dan artis managemen GoodSign Media , terdiri dari Anggara , Dycal dan Gege  merupakan pemeran utama iSKUL Musikal.                            

Nutyas Surya Gumilang / NSG yang merupakan Creative produser NSG Star turut andil peran dalam sinetron musikal ini , bersama Bayu Risa soloist yang mempunyai tembang "Percaya" feat Rayi Ran.

Tidak hanya NSG ,artis lain dari GoodSign Media Willy Winarko rapper muda berbakat yang menciptakan hampir semua lagu di album Mixtape nya  juga akan bermain di sinetron musikal ini bersama  si cowok "gak punya pulsa" Leonardo Kevin .


Niu Niu yang beranggotakan Wizzy Williana  ,Tamara Tyasmara dan Puspa W.A Ritchwary merupakan girlband baru dalam naungan managemen GoodSign Media yang telah mempunyai single "Hey You" akan ikut ambil peran dengan NSG Star dan pemain lainnya di iSKUL Musikal.


Hannah Al Rasyid si bos mamih yang pernah beradu akting dengan komedian Sule bersama presenter TJ , penyanyi baru Inneke M. Italiani atau Alia dan juga Claresta Ravenska atau Tata (ex) personil Girlband Vanilla akan turut main peran di iSKUL Musikal.

Lintang Pramudya Wardani sebagai penulis skenario , produser, dan production designer iSkul  memang sudah sering menulis skenario untuk sinetron,ftv dan film ,kali ini ia menulis skenario untuk sinetron yang sangat berbeda tema nya dibandingkan sinetron-sinetron sebelumnya dengan Arie Azis sebagai Sutradanya dan Jessi Chiang  desaigner muda sebagai Consultan Stylist .

Bersama Kita Bisa” ciptaan LPW dan NSG akan menjadi salah satu judul soundtrack dari sinetron musikal  iSkul .
 
Masalah datang silih berganti...
lepaskan semua beban di hati...
bersama kita bisa!!


Sinopsis Sinetron iSKUL

ISkul adalah Akademi Seni yang dipimpin oleh Pak Yossy seorang idealis yang sangat cinta Indonesia. Semua siswa yang masuk ke dalam ISkul di uji dengan syarat harus bisa melakukan satu kesenian Indonesia, apakah menyanyi lagu daerah, menari, atau bermain musik.

Sekolah ini mempunyai tiga jurusan: Jurusan Musik, Tari dan Teater. Dosen tetap yang mengajar di sini adalah Pak Bayu (Bayu Risa), Bu Hannah (Hanna Al Rasyid) dan Bu TJ (TJ).

Seperti tahun-tahun sebelumnya,kampus melarang mahasiswa senior mengadakan ospek kepada mahasiswa junior.

Tetapi mahasiswa senior yang digawangi oleh Anggara (Anggara NSG Star), Gege (Gege NSG Star), Dycal (Amdycal), Alia (Italiani Akmal) dan Tata (Claresta Ravenka) membujuk Pak Bayu untuk mengijinkan mereka melakukan ospek dengan alasan untuk mendekatkan diri dengan mahasiswa junior seperti Tamara (Tamara Tyasmara), Wizzy (Williana Saraswati), Puspa (Puspa Ritchwary), Willy (Willy Winarko), dan teman-temannya.

Diawali oleh peristiwa ospek, yang kemudian membawa hubungan senior dan junior ini kurang baik dan mulai tercipta persaingan. Diantara itu, terselip pula kisah-kisah romantis diantara mereka.

Tidak hanya diantara para mahasiswa. Hubungan yang tercipta diantara para guru pun tidak kalah menariknya. Apalagi setelah Pak Yosi tiba-tiba menghilang, dan Pak Joshua (J Flow) mulai ikut campur dalam menentukan kebijaksanaan kampus.

Bagaimanakah kelanjutan kisahnya? Penasaran? Saksikan iSKUL mulai 8 April 2012 pukul 18.00 WIB di RCTI Ok. Didukung para pemain berbakat yang jago nyanyi sambil nge-dance.





Facebook  : iSkul Musikal
Twitter       : @iSkulMusikal

Superstars, kasih komentarnya ya!

No comments:

Post a Comment