Thursday 29 December 2011

The Junas Monkey - Happy New Year 2012

Tahun 2011 akan segera berakhir dan seperti yang kita tahu di tahun 2011 adalah era keemasan industri musik indonesia dengan menjamurnya Boysband dan Girlsband.

Dan diantara kegandrungan masyarakat Indonesia yang dominan remaja putri terhadap musik, The Junas Monkey hadir membawa angin segar di dunia musik Indonesia.

Band yang di gawangi aktor muda berbakat yang meraih SCTV Awards Stefan William dan kedua temannya, mampu bersaing dengan boysband-boysband Indonesia. Ini tentu adalah perjuangan berat tapi tidak menyurutkan semangat mereka untuk terus melakoni dunia musik.

Dengan dukungan fans yang tergabung dengan nama JumonkFans, The Junas Monkey semakin di kenal diseluruh Indonesia apalagi di dukung oleh multitalenta dari ketiga personil yang juga aktor dan model tersebut.

Dan ditengah kesibukannya yang sedang syuting layar lebar BILA produksi Maxima Pictures dan akan ditayangkan di bioskop 9 februari 2012 nanti. Para personel mengucapkan Happy New Year 2012 yang di rekam oleh management untuk para JumonkFans, Play saja video di bawah ini (30/12 JumonkFans)



Ayo kasih komentar dengan masuk akun facebook-mu!

No comments:

Post a Comment