Thursday 8 December 2011

Sinopsis Cinta Cenat Cenut 2 Episode 2 : "The Ring (Cincin)"

Foto Aelke Mariska, Faby Marcelia, Rafael Tan, dan Eriska Rein di sela-sela syuting serial TV Cinta Cenat - Cenut
Inilah serial TV yang ditunggu-tunggu para SMASHBLAST, Cinta Cenat - Cenut 2 yang sudah mengudara di TRANSTV mulai 3 Desember 2011 - Setiap Sabtu pukul 20.30 WIB.

Yang ketinggalan episode perdana, bisa baca sinopsisnya! Klik Sinopsis Serial Cinta Cenat Cenut 2 Episode 1 : "We're back...!!!"

Nah, ini ada sedikit bocoran sinopsis serial TV Cinta Cenat - Cenut 2 Episode 2 : "The Ring (Cincin)"
Candy dan Rafael di depan gedung Toro University
Rafael awalnya menolak untuk menjadi pembantu Candy. Tapi Candy dan bandnya punya cara untuk membuat Rafael akhirnya patuh dan mau menjalankan hukumannya untuk jadi pembantu Candy. Candy pun memanfaatkan situasi ini dengan baik. Namun ada sesuatu yang terjadi dengan cincin yang hendak diberikan Rafael untuk mantan kekasihnya. Apa yang sebenarnya terjadi?

Gladys kembali ke Jakarta dengan alasan melanjutkan bisnis ayahnya. Tapi apakah hanya itu tujuannya setelah Gladys tau kalau Rafael sudah single lagi?

Sementara itu Bisma sangat ngefans dengan seorang penyanyi perempuan yang mengunduh lagunya di sebuah media video sharing. Perempuan ini tak memperlihatkan wajahnya sehingga membuat Bisma penasaran. Dia yakin sekali penyanyi ini pasti cantik sehingga dia rela untuk mengencaninya kalau bertemu nanti. Ilham dan anak-anak SM*SH lainnya ‘mencatat‘ kata-kata Bisma.

 “Beneran ya! Gimana pun orangnya, mau cantik, jelek, kurus, gendut, lo harus ajak dia ngedate!”, kata Ilham.
Bisma Karisma peace up from Jayapura City
Apakah Bisma akan menyanggupinya? Jangan lewatkan serial TV "Cinta Cenat - Cenut 2" Episode 2 "The Ring" pada hari Sabtu, 10 Desember 2011 pukul 20.30 WIB di TRANSTV
Rafael Tan di CCC 2
*Kredit diberikan kepada @cintacenatcenut dan semua pihak atas sumber tulisan dan gambar.

Ayo kasih komentar dengan masuk akun facebook-mu!

No comments:

Post a Comment