Wednesday 14 December 2011

Sinopsis Cinta Cenat Cenut 2 Episode 3 Good Bye Princess

Candy dan Rafael
Candy mencemaskan Rafael yang tiba-tiba menghilang dari kampus pasca menerima surat dari Putri. Anak-anak SMASH pun bingung dengan menghilangnya Rafael. Mereka mengira Rafael keliling dunia lagi seperti yang pernah dilakukannya saat mencari Putri. Tapi ternyata Rafael mengunci diri di kamar hingga berhari-hari. Revalina, mama Rafael pun sampai lepas tangan menghadapi Rafael yang masih patah hati. Hanya Gladys yang pada akhirnya bisa membujuk Rafael untuk keluar dari kamar. Tapi lagi-lagi Rafael menghilang gara-gara bertengkar dengan Morgan. Bahkan dia benar-benar menghilang. Kemanakah Rafael pergi?
Aelke Mariska

Hime sangat ingin pergi ke Puncak karena seumur hidupnya, ia belum pernah ke sana. Padahal Jakarta-Puncak jaraknya sangat dekat. Ia pun mengajak Candy untuk pergi ke sana. Namun tak disangka, mereka malah bertemu dengan seseorang yang tidak diharapkan. Siapakah orang itu?

Penasaran dong? Jangan lewatkan serial TV Cinta Cenat Cenut 2 Episode 3 : "Good Bye Princess" (Selamat Tinggal Putri) Sabtu, 17 Desember 2011 pukul 20.30 WIB di TRANSTV

Cinta Cenat Cenut 2 : Rafael and Candy in LOVE

Kredit title dan ucapan terima kasih kepada :  
  1. Tuhan Yang Maha Esa 
  2. TRANSTV 
  3. Twitter : @cintacenatcenut @Aelke_mariska @pangeran229  
  4. SMASHBLAST 
  5. dan semua pihak atas sumber tulisan dan gambar.

    Ayo kasih komentar dengan masuk akun facebook-mu!

    No comments:

    Post a Comment