Sunday 11 December 2011

Dia Atau Diriku Sinetron di SCTV

Raffi Ahmad, Yuki Kato, dan Ricky Harun jadi pemeran inti sinetron Dia Atau Diriku di SCTV
Pemain Sinetron Dia Atau Diriku:
  • Raffi Ahmad sbg Satria
  • Yuki Kato sbg Zara
  • Nadia Vega sbg Nina/Amanda
  • Sabai Morschek sbg Kayla
  • Mathias Muchus sbg Harun (ayah Zara dan Nina)
  • Donna Harun sbg Sandra (ibu Satria)
  • Nungki Kusumastuti sbg
Lagu : Dia Atau Diriku
Penyanyi : Ungu
Tayang : Mulai 12 Desember 2011, Setiap Hari pukul 21.00 WIB di SCTV
Penulis : Tisa Ts
Produksi : Rapifilms

Yuki Kato kembali dipertemukan dengan Raffi Ahmad dalam sinetron terbaru mereka, Dia atau Diriku. Sinetron ini juga didukung oleh Nadia Vega, Ricky Harun, Sabai Morschek, Donna Harun dan Mathias Muchus. 

Sinopsis Sinetron Dia Atau Diriku

Sinetron ini berkisah tentang kehidupan Zara dan Nina. Zara dan Nina memiliki seorang ayah bernama Harun. Harun yang bisu dan hanya berjualan somay membuat Nina malu mengakui Harun sbg ayahnya. Sedangkan Zara sangat bangga memiliki ayah seperti Harun. Suatu hari, Nina yang hampir ditabrak oleh mobil yang dikemudikan Sandra, diselamatkan Harun. Malangnya, nyawa Harun tak tertolong. Sandra lalu memohon pada Nina untuk tak melaporkannya pada polisi. Nina bersedia tutup mulut asalkan Sandra mengorbitkannya sbg model. Nina pun berganti nama menjadi Amanda. Di sisi lain, Zara sangat kehilangan ayahnya.

Nina jatuh cinta kepada Satria, anak Sandra tapi Satria malah mencintai Zara sedangkan Zara hanya menganggap Satria tak lebih dari sahabat. Sandra lalu memaksa Satria bertunangan dgn Nina. Jelas saja, Satria menolak. Satria bahkan kabur dari rumah. Hubungan Zara dan Satria pun semakin dekat. Zara akhirnya menerima cinta Satria. Kebahagiaan Zara dan Satria tak berlangsung lama. Zara divonis mengidap leukemia. Ia pun memutuskan hubungannya dgn Satria. 


Ayo kasih komentar dengan masuk akun facebook-mu!

No comments:

Post a Comment