Saturday 19 November 2011

Video Clip SM*SH Ada Cinta

SMASHBLAST!!  Siapa yang belom tau Video Clip yang satu ini?? Harusnya udah pada tau dong.. :) Nahh sekarang kita bahas tenteng video clip ini yukk... 

 SMASH Ada Cinta

Video Clip SMASH "Ada Cinta". Video clip yang dirilis 15 Oktober ini udah disiarkan melalui beberapa stasiun TV. Syuting video clip ini bertempat di Pantai Sawarna, Banten. Kenapa diambil pantai yang nggak terlalu terkenal? Kenapa nggak di Pantai Kuta, Bali atau pantai yang lebih dikenal sama orang-orang? 

Pasti banyak orang nanya begitu. Nah.. Semua itu karena mereka mau mengurangi resiko didatengin para fans ke lokasi, soalnya kalo didatengin nanti pada desek-desekan trus kalo ada yang pingsan pasti para crew juga repot.  Mereka juga milih pantai yang jarang ada pengunjungnya karena pantainya masi bersih pelum tercemar, belom ada sampah yang berserakkan dimana-mana. Meskipun ada sekitar 100 smashblast yang kabarnya datang ke lokasi, tapi Puji Tuhan shooting berjalan dengan lancar.  

Ilham SM*SH with Andania Suri

Nah, video clip yang satu ini beda sama video clip yang sebelum-sebelumnya. Ga cuman ada para personil SMASH yaitu Rafael, Rangga, Reza, Ilham, Dicky, dan Morgan, tapi juga ada 3 model cantik dari salah satu majalah . Nama modelnya Andania Suri https://twitter.com/andsur, Dahlia Poland https://twitter.com/dahliapoland, dan Annette Yules https://twitter.com/annetteyules . Oh yaa.. video clip ini directed by Upie from Guava Production.

Morgan SM*SH with Dahlia Poland

Reza SM*SH with Annette Yules

Andania Suri (kiri), Annette Yules (kanan),Dahlia Poland (belakang).

Pada cantik-cantik yaa modelnya... Ngiri?! Iyyah... yang nulis juga ngiri sama mereka. 

Segitu aja yaa bahasnyaa :) #IHeartYou

Nah buat yang belom nonton, nonton sekarang! Video klip "Ada Cinta" - SMASH

Happy watching... :)




Kontributor Thread

No comments:

Post a Comment