Tuesday 15 November 2011

Rafael SMASH Ulang Tahun

Haloooooo SMASHBLAST dan Raflatahugs! Tau kan besok (16/11/11) itu hari ulangtahunnya Rafael SMASH atau Cocoh (nama kepanggilannya). Udah pada nyiapin kado beluummmm?! Nah, karna besok ultahnya Cocoh, jadi kita bahas abis-abisan soal Cocoh ya!
Rafael 'SMASH' Ulang Tahun setiap tanggal 16 November
Rafael Landry Tanubrata
Cowo kece nan unyu ini bernama lengkap Rafael Landry Tanubrata. Riwayat namanya nih, Rafael itu nama baptisnya, Landry itu artinya penguasa setempat, dan Tanubrata nama keluarga. Anak dari pasangan Jhony Tanubrata dan Nila Setiawan ini memiliki nama panggilan yaitu "Cocoh" itu maksudnya koko (kakak laki-laki). Lahir di Garut tanggal 16 November 1986. Cocoh ini sering dipanggil "Cocoh Cuek" sama fans-fansnya, yaitu RAFLATAHUGS. Yang artinya Rafael Landry Tanubrata = Pelukan Rafael Landry Tanubrata. Uwww so sweet ya. Dan dia ini suka banget sama yang namanya COKLAT, jadi Raflatahugs yang bingung mau kasih kado apa ke Cocoh, kasih coklat aja, tapi ada juga kesukaan lainnya, kaya accessories gelang, kalung, dll. Cocoh itu anak pertama dari 5 beraudara, 4 cowok dan 1 cewe. Beragama Katholik, dia itu walaupun banyak job tetep inget untuk ibadah loh setiap minggu'nya. Ngefans banget sama yang namanya Mulan Jameela, karna katanya suara Mulan itu seksi, serak-serak gimana gitu. Pernah pas ulangtahun, Cocoh dikerjain sama Bisma dan Rangga, mereka pura-pura berantem, sampe Cocoh bingung gimana misahinnya.Hihi

Menurut para Smashblast, suara Cocoh itu yang paling bagus diantara personil SMASH yang lainnya, karna sebelumnya Cocoh ini juga punnya band yang berasal dari Bandung, namanya Cola Float. Dance'nya juga oke, karna sebelumnya pernah bergabung di sebuah group dancer bernama Vogue Dancer.

Oke segitu aja yaa, pasti kalian udah pada tau'lah fakta-fakta tentang Cocoh :)

Untuk merayakan ulang tahun Rafael SMASH di Twitter, pakai hashtag #HBDRafaelSMASH ya! Semoga bisa masuk Trending Topic Worldwide, sebagai kado ulang tahunnya.



Selamat Ulangtahun Rafael SMASH!!


Diposkan oleh : Lhea Zefanya
pada Kamis, 15 November 2011 pukul 18:11 WIB

Ayo kasih ucapanmu lewat akun masuk facebook di bawah ini!

No comments:

Post a Comment