Monday 21 November 2011

Nina Zatulini Ulang Tahun

Hallooooooooo NinAddicted... ayo2x... bsk hari apa??? Yups, bsk adalah hari ulang tahun idola kita, NINA ZATULINI. Ehm,, kira2 kalau kalian nih ketemu ama Nina, kalian mau kasih apa hayoooooo... gue sih sebenernya pengen banget ngasih sesuatu buat Nina di hari spesialnya itu, tapi gue tinggalnya diluar Jakarta... Ya udahlah.. gue cuma bisa ngucapin...
Nina Zatulini Artis Indonesia

HAPPY BIRTHDAY SHADRINA ZATULINI MUNAF... Semoga lo panjang umur, sehat selalu, bisa mewujudkan mimpi2 lo, cepet dapat jodoh, dan selalu ada dalam lindungan ALLAH SWT... 

Nina Zatulini
Okeeee... yuuuuk mareeee kita bahas Nina Zatulini....
Pecinta Sinetron Arti Sahabat pasti tahu dong dengan Angel Wijaya?? Nama aslinya adalah Shadrina Zatulini Munaf. Dara yang akrab disapa Nina itu sukses memerankan tokoh Angel. Terbukti, Angel selalu dijadiin bulan2an ASL (ArtiSahabatLovers) lantaran sifatnya yang cemburuan, suka GR, plin plan, egois dan narsis. Tapi dibalik semua itu, Angel adalah sosok yang baik dan rela ngelakuin apa aja buat org2 yg disayanginya. Itu tuh alasan sebagian NinAddicted jatuh cinta pada tokoh Angel.
Nina Zatulini Artis Berbakat
Nina Zatulini, kelahiran Jakarta, 22 November 1991. Menurut NinAddicted, nih, Nina itu... sosok yang cantik (udah pasti!!), dewasa, baik, dan berbakat. Oya, tahu gak sih?? Nina ini punya bisnis aksesoris loh.. ya emang dia memasarkan aksesorisnya itu secara online!! Cewek penyuka gado2 dan sushi ini pernah menjalin hubungan dgn pembalap Doni Tata Pradita, sayang udah putus sekarang. Selain Arti Sahabat, cewek penyuka warna ungu ini juga pernah membintangi beberapa sinetron seperti Tarzan Cilik, Buku Harian Baim, Dikejar Surga dan FTV When Sule Met Sulis dan yang akan segera tayang Kebaya Hilang Cinta Pun Datang.

Untuk ngerayin ultahnya Nina Zatulini di twitter, pakai hastag #HBDNINAZATULINI oke!! Semoga jadi TTW (Trending Topic Worldwide)!!

Diposkan oleh Azka
pada Senin, 21 November 2011 pukul 15:47 WIB

Ikuti Twiter Artis Nina Zatulini

Ikuti Twitter Admin Thread
Ikuti Twitter Kontributor Thread

Ayo kasih komentar dengan masuk akun facebook-mu!

No comments:

Post a Comment