Thursday 24 November 2011

The Junas Monkey Fans Ajun Unyu-unyu



Tampangnya yang keren dan gayanya yang cool pasti membuat para penggemar berdecak kagum, siapa dia? Yup, Ajun yang bernama lengkap Anak Agung Bagus Perwira Karang ini adalah Guitaris di band teranyar The Junas Monkey bersama Aditya dan Stefan. Ajun, begitu nama panggilannya tidak terasa asing lagi ditelinga karena dia juga seorang aktor juga model dan pernah bermain di sinetron "NADA CINTA", dan yang sekarang lagi booming adalah dia pemeran film bioskop terbaru "Poconggg Juga Pocong" movie yang tayang tgl. 24 November 2011 diseluruh bioskop Indonesia.

Ajun juga sudah memiliki fansclub yang menyebutnya dirinya LA Dangers (Love Ajun Dangers). Penampilan dia saat perform atau sebagai aktor sangat di elu-elukan para penggemarnya, diapun berkomentar saat ditanya tentang fansnya, "Kita juga punya fans yang ga kalah banyak dan unyu2 hahaha" kata ajun.

Sang gitaris The Junas Monkey ini tidak kalah sama dua teman lainnya Aditya Suryo dan Stefan William, jahil, suka becanda, energic sesuai dengan arti dari band yang dia gawangi The Junas Monkey.
Oke deh sukses ya ajun dan juga band kamu. (Airia/24/11)

No comments:

Post a Comment