Wednesday 26 February 2014

Shireen Sungkar Hamil, Mertua Teuku Wisnu Protektif

Shireen Sungkar tengah berbadan dua. Kebahagiaan yang tak hanya dirasakan oleh sang suami yaitu aktor berdarah Aceh Teuku Wisnu, tapi juga seluruh keluarga besarnya. Salah satunya adalah seleb kawakan Fanny Bauty yang merupakan ibunda Shireen Sungkar.

Kondisi Shireen Sungkar dan janinnya sangat diperhatikan Fanny Bauty. Akhirnya, mertua Teuku Wisnu tersebut sangat protektif pada kondisi Shireen Sungkar. 

"Wajar saja jika saya sangat protektif. Saya yakin perasaan ini sama dengan yang dirasakan oleh setiap ibu dan nenek kepada anak dan cucunya," kata Teuku Wisnu mengamini jika sang mertua angat protektif kepada istrinya, di Jakarta, baru-baru ini. 

Teuku Wisnu sangat gembira ketika menceritakan tentang kondisi istrinya. Perasaan senang, haru dan khawatir memang tengah bergelayut di diri Teuku Wisnu sebagai calon ayah. 

Teuku Wisnu menambahkan, mertuanya sangat protektif terhadap istrinya hingga selalu menemani Shireen yang berada di rumah. Teuku Wisnu memang tak ingin Shireen sendirian saat dirinya sedang keluar rumah untuk bekerja 

"Shireen saat ini lebih banyak berada di rumah. Saya bisa tenang karena mertua mau menemani dia. Jadi, dia tak sendirian," ujar Wisnu.


TAKE OUT WITH FULL AND PROPER CREDITS

Credit to:
Sapto Purnomo. (20140223). ShowBiz.Liputan6.com: Shireen Sungkar Hamil, Mertua Teuku Wisnu Protektif. Retrieved February 27, 2014 from: http://showbiz.liputan6.com/


Photo Credit:
Shireen Sungkar. (20140104). Instagram. Retrieved February 27, 2014 from: http://distilleryimage7.ak.instagram.com/248671c074ec11e39f300e3607e3630b_7.jpg


Facebook Commenter

No comments:

Post a Comment