Friday 28 February 2014

Kehadiran @bismakarisma @ilhamfauzie @mrezanugrah yg bikin kita mau nonton "ABG Jadi Manten"

ABG Jadi Manten sinetron yang dibintangi Melody Prima dan Hardi Fadhillah mulai Senin 3 Maret tayang setiap hari pukul 17.00 WIB di SCTV
BEBERAPA waktu lalu, SM*SH menyatakan tak masalah jika personelnya menerima job di luar selama tak mengganggu jadwal manggung boyband beranggotakan 6 orang itu.

Rupanya, kini 3 personelnya terlibat sinetron harian garapan Amanah Surga Productions, "ABG Jadi Manten".

Bisma mendapat peran vital, sementara Reza-Ilham menjadi pemeran pendamping. Seperti apa cerita "ABG Jadi Manten"?

Ini sinopsis global-nya:

Kenyataan tidak sesuai harapan, itulah yang dialami Somad (Ferry Maryadi). Keinginannya untuk memiliki seorang anak laki-laki yang macho dan keren, nyatanya harus dikubur dalam-dalam lantaran Wendy (Hardi Fadhillah) anaknya terlalu imut dan unyu, wajahnya kemayu, jari lentik, ke mana-mana pakai payung karena takut kepanasan atau kena hujan. Wendy juga gemar memasak, kursus kue, kalau sekolah bawa botol minum dari rumah, suka warna pink, dan banyak hal lainnya yang sebenarnya sifat-sifat yang dimiliki kaum cewek.

Hal ini berbanding terbalik dengan kehidupan Dullah alias Dul (Gery Iskak), yang dikaruniai, anak perempuan bernama Siti Aldona alias Dona (Melody Prima). Sifat Dona sangat jauh dari feminin. Dona gemar sekali manjat pohon, ribut sama orang, dan yang paling utama, Dona hobi main bola.
Sikap Dona dan Wendy ini, membuat orang tua mereka masing masing stres. Tapi semua tindakan yang dilakukan Dul dan Somad untuk mengubah karakter anak mereka, selalu berakhir dengan kegagalan dan masalah.

Sementara itu Dona sendiri sering kesal melihat Wendy yang dianggapnya klemar klemer. Dona dan kedua sahabatnya Reza-Ilham (Reza-Ilham SM*SH) seringkali mengerjai Wendy. Kelakuan Dona ini membuat Wendy bete, ujung-ujungnya mereka sering ribut dan tak pernah akur.

Kehidupan mereka semakin berwarna, saat Bisma (Bisma SM*SH) seorang anak yang dititipkan orang tuanya di rumah Rojali, guru silat Dona. Bisma yang biasa sekolah di sekolah yang mewah, dimasukkan kesekolah negeri yang sama dengan Dona dan Wendy. Sekalipun kesal dengan tindakan orangtuanya, Bisma hanya bisa menerima dengan pasrah.

Awalnya Dona dan Bisma selalu ribut seperti tikus dan kucing. Tapi lama kelamaan, keduanya menjadi dekat. Bisma juga mulai tertarik dengan Dona yang beda dengan cewek cewek lain yang dia kenal. Saat Dona dekat dengan Bisma, Wendy mulai merasa kehilangan Dona yang selalu Jadi teman ributnya.

***

Jika membaca sinopsisnya, sekilas mengingatkan kami pada sinetron yang populer lebih dari satu dekade silam, "Kecil-kecil Jadi Manten".

Sinetron "ABG Jadi Manten" mulai tayang pada 3 Maret 2014, setiap hari pukul 17.00 WIB di SCTV.


TAKE OUT WITH FULL AND PROPER CREDITS
 

Credit to:
Panditio Rayendra. (2014). ABG Jadi Manten: Sinetron Komedi Betawi Dibintangi 3 Personel SM*SH. In Bintang Online: Sinopsis. Retrieved February 28, 2014 from: http://www.tabloidbintang.com/

Photo Credit:
MBI Group Media. (2014). Bintang Online - Portal Berita Hiburan, Gosip Selebriti dan Foto Artis. Retrieved February 28, 2014 from: http://media.mbigroup.co.id/files/large/8252b0af58dbf6775df6b594963493e3.jpg

Facebook Commenter

No comments:

Post a Comment