Wednesday 26 February 2014

Gaya Hidup Sehat Ala Rizky Nazar

Setiap hari, Rizky Nazar punya kegiatan cukup padat. Bukan hanya sebagai pelajar di sekolah formal, tapi juga sebagai aktor sinetron stripping, Tiba-Tiba Cinta (TTC). Kalau nggak bisa menjaga kesehatan dengan baik, bisa-bisa jatuh sakit. Tapi, kelahiran 7 Maret 1996 ini punya cara untuk menjaga kesehatannya.

“Setiap pagi, sebelum berangkat ke sekolah, aku selalu minum susu, sama sari kurma yang dicampur dengan madu sama mama. Aku merasa badanku jadi jauh lebih fit dan nggak gampang sakit.

Dulu, aku rajin banget main futsal, jogging dan main sepeda, tapi karena sekarang jadwalku padat banget, jadi nggak punya waktu untuk olahraga. Olahraga cuma sempat pas pelajaran olahraga di sekolah. Dan kalau ada waktu, aku suka push up dan sit up di rumah.

Selain itu, aku juga sangat menjaga pola makanku dengan makan nasi merah dan mengurangi makan gula. Bukan untuk diet atau supaya kurus. Tapi, karena keluargaku ada yang menderita diabetes. Om dan papaku sudah terkena penyakit itu, jadi aku harus mencegah supaya nggak kena diabetes. Setelah rutin makan nasi merah, aku merasa badanku lebih sehat. Rasa kenyang setelah makan nasi merah itu nggak terlalu begah kayak makan nasih putih.”

Credit to:
Mariska Tracy. (2014). Gadis.co.id: Gaya Hidup Sehat Ala Rizky Nazar. Retrieved February 26, 2014 from: http://www.gadis.co.id/

Senyum Rizky Nazar

Photo Credit:
Peter F. Momor. (2014). Gadis.co.id. Retrieved February 26, 2014 from: http://www.gadis.co.id/images/article/03/001/010/862/P


Facebook Commenter

No comments:

Post a Comment