Thursday 26 April 2012

Skip Beat!

--- Indosiar emang udah paling jawara deh kalau soal menyiarkan tayangan drama asia. Bayangin aja yaa, dari jam 12 siang nonstop, sampai sekitaran jam 6sore, kita, khususnya pecinta drama asia, dimanjakan oleh 3 drama korea dalam satu hari, dengan durasi sekitar, hmmm, kalau ga salah sih aga satu setengah jam gitu deh. Abisnya yaa, beneran deh, klo udah jam 12 tuh, ya udah anteng aja gitu, ga ganti-ganti ke saluran lain, jadi kurang memperhatikan berapa lama tayangnya. Yang pasti siih iklannya kadang suka kebanyakan.

--- Kemarinan ini kan, yang menemani kita di sore hari yang kadang panas, kadang mendung kan, si tampan Kang Ji Hwan bersama  si cantik Yoon Eun Hye. Tapi tanggal 24 April 2012, drama Lie To Me-nya udah tamat. Tetapi ooh tetapi, janganlah bersedih hati hay anak muda, langsung keesokan harinya, Indosiar menayangkan drama asia yang berjudul Skip Beat.

Ini dia, si tampan, Kang Ji Hwan yang sempat menghiasi sore kita.

Sekalii lagii aaah.
 --- Skip Beat ini bercerita tentang gadis muda yang bernama Gong Xi yang tinggal bersama teman sepermainannya sedari kecil, Bu Pou Shang. Si Shang ini pengen banget jadi penyanyi, tapi keluarganya gak mendukung, yang mendukung yaa cuman si Gong Xi ini. Pokoknya Gong Xi bener-bener berkorban banget deh buat Shang, urus ini-itu, dari siapin makan, nyuciin bajunya, bahkan bayar apartemen mewah tempat mereka tinggal.  Sampai akhirnya Shang jadi penyanyi terkenal, perlakuannya ke Gong Xi juga semakin ga enak gitu. Shang ini semacam punya rival gitu, yaaa rival ga sengaja gitu. Rival nya ini ga kenal si Shang malah, hanya karena rivalnya ini lebih terkenal dari Shang, jadi Shang semacam ga mau kalah gitu. Rivalnya tuh namanya Dun Dia Lian. Ternyata niih yaa guys, Shang tuh semacam badass gituh. Selama ini dia cuman manfaatin Gong Xi aja. Karena Shang ini kan semacam anak tajir gitu yee, yang di rumahnya selalu diurusin, kebetulankan ada perempuan yang mau ngurusin dia, yang dengan sukarela mau ngikutin Shang mengejar cita-cita, yaaa Shang iya-iya ajaa. Gong Xi maraah laah, tau kalau dia cuman dimanfaatkan. Akhirnya Gong Xi bertekad akan balas dendam gitu ke Shang. Nah, pas di tengah-tengah perjalanan balas dendamnya ini, Gong Xi ketemu sama Dun Dia Lian. Teruuuuuus, aku juga ga tau lagiii deh, belom nonton juga sih. Hahahahs. Yukk aaah, kita nonton bersama dari layar kaca di rumah masing-masing. Dari Senin-Jumat. Pokoknya setelah Fokus Sore deh, jam berapa tuh? Aga jam empat tiga puluh gitu kan yaaa. Kalau ga salah sih, hasil kepo dari Mr. Google, drama ini ada 15 episode gitu. Tapi kalau ga sabaran pengen langsung nonton semua episodenya, atau ketinggalan gitu, hari ini sih (27 April 2012) baru nyampe episode 3, kamu bisa streaming aja. Banyak kok website streaming drama asia, salah satunya mysoju.com.

--- Yang seru dari drama ini adalah, selain jalan ceritanya yang lucu, pemainnya itu looooh. Yang main tuh, salahdua dari membernya Super Junior, Choi Si Won dan Lee Dong Hae. By the way, sekarangkan hari Jumat, pasti lagi pada siap-siap mo nonton konser Super Junior deh di Ancol. Jangan lupa lah di share konsernya kayak begimanah. Okeh, balik lagi ke Skip Beat. Iyaaa gituuu, yang main kan salahdua dari membernya Super Junior, trus yang ngisi opening theme song-nya juga Super Junior yang bertajuk SOLO. Nih, kalau mau donlot theme song-nya Skip Beat yang lengkap, disini. Ooh iya, ini juga hasil dari googling, ternyata Skip Beat itu diangkat dari komik jepang karya Yoshiki Nakamura, nih tautannya. Kalau yang suka baca komik, pasti tau dong, gemana penggambaran dalam komik yang suka berlebihan, entah itu dari segi ekspresi muka, gerak-gerik, ataupun dari barang yang menunjang tingkah laku si tokoh, nah di drama ini juga gituu, suka dipakein efek lebay gitu. Yaah pokoknya nonton aja deeh, seru laah dan lucu-nya juga yang pasti. Happy watching!  

   
Skip Beat!
Klo kemarin ada yang nonton. Headset-nya sama kan kayak punya-nya Dun Dia Lian (Si Won) yang warna kuning.

No comments:

Post a Comment