Friday 6 April 2012

Sinopsis Flower Boy Ramyun Shop Episode 5

Eun Bi kaget melihat ada orang asing di rumahnya. Lalu,  Kang Hyuk menjelaskan dan menyerahkan surat perjanjian yang ditulis oleh ayah Eun Bi.
Eun Bi tak percaya bagaimana mungkin ayahnya mewariskan toko dan juga dirinya kepada orang yang tidak dikenal olehnya.
Kang Hyuk bertanya kepada Eun Bi apa arti kedai ramyun baginya. Lalu Eun Bi mengatakan kalau  toko tersebut tidak ada artinya, dan jika toko itu miliknya, ia akan menjualnya. Kang Hyuk lalu berkata bahwa ia akan menjual kedai tersebut sesuai dengan apa yang diinginkan Eun Bi.

Eun Bi pergi ke sekolah dengan pakaian voli. Ia melakukan smash bola berulang kali sehingga mengingatkan dirinya pada saat ia masih menjadi pemain voli.

Eun Bi sadar kalau Chi Soo melihatnya. Lalu ia pun meminta maaf atas apa yang ia lakukan kepada Chi Soo. Eun Bi juga bilang kalau ia tidak akan muncul di hadapannya lagi.

Eun Bi membereskan semua barang dan pergi. Saat di kereta, ia bertemu dengan Kang Hyuk. Kang Hyuk bilang, kalau ia tidak dapat memenuhi permintaan bosnya. Bosnya selalu mengatakan kalau ramen dapat membuat hati semua orang menjadi hangat. Perkataan Kang Hyuk mengubah pikiran Eun Bi. Eun Bi lalu memintanya untuk tidak menjual kedai ramyun dan mereka akan mengurusnya bersama.

Korean Drama Lovers, ayo kasih komentarnya ya!

No comments:

Post a Comment