Sunday 8 April 2012

Ajun Perwira di Sinetron Segalanya Cinta

Ajun Perwira, cowok yang satu ini memang masih terbilang baru di dunia entertainment. Eits... tapi jangan salah! Cowok yang punya nama lengkap Anak Agung Bagus Perwira Karang ini sudah sukses berperan di beberapa film karya Nayato.

Eksistensi Ajun tidak hanya berbakat dalam akting tapi juga hiburan. Yup, doi adalah salah satu personel band yang sedang naik daun The Junas Monkey bersama kedua temannya, Stefan William (Stef) dan Aditya Suryo Saputra (Adit).

Kemampuan akting Ajun diasah kembali lewat sinetron SEGALANYA CINTA yang tayang weekdays jam 10 malam di MNCTV. Sambutan baik dari para penggemarnya yang memang sudah merindukan akting cowok kelahiran Denpasar, Bali, 9 Februari 1988 tersebut.

Sinetron Segalanya Cinta yang di sutradarai Anto Agam ini dikemas secara apik dengan alur cerita tak terduga dan tidak dipaksakan. Tentu, proses kreatif Donna Rosamayna akan memancing rasa penasaran pemirsa.

Selain Ajun, sinetron ini diperkuat pula dengan aktris dan aktor bertalenta seperti Chelsea Olivia (Salsa), Adly Fairuz (Rifky), Estelle Linden (Billa), Ria Irawan (Lany), Jonathan Frizzy (Andhika), Nafa Urbach (Risa), Dicky Wahyudi (Salim) dan masih banyak lagi.

Penasaran dengan sinetron akting Ajun? Saksikan di Segalanya Cinta dari Senin hingga Jumat pukul 22.15 WIB di MNCTV.

Foto Ajun Perwira Jualan Siomay di Segalanya Cinta
LA Dangers, ayo kasih komentarnya ya!

No comments:

Post a Comment