Thursday 5 January 2012

Rangga 'SM☆SH' Ulang Tahun #HBDRanggaSmash TTI

Rangga 'SMASH' di video klip "Ada Cinta"

Selamat pagi Rangganizer dan SMASHBLAST
Yap! Hari ini Rangga SM☆SH Ulang Tahun Wah, selamat ya! Hashtag #HBDRanggaSMASH masuk TTI. Rangganizer dan SMASHBLAST emang kompak. Seneng banget pastinya! Usaha kita memasang hashtag #HBDRanggaSmash di setiap status tweet, membuahkan hasil. #HBDRanggaSmash berhasil menempati peringkat pertama TTI Kamis, 6 Januari 2012. Ini Admin TOP sudah mengambil capture-nya! Nahh... Sekarang kita bahas sedikit yuk tentang Rangga :)

Rangga 'SM☆SH' yang punya nama lengkap Rangga Dewamoela Soekarta lahir di Voorburg, Belanda pada 6 Januari 1988. Rangga yang mempunyai sapaan akrab Angga ini nggak suka sama panas dan dibohongin. Dia juga takut poninya kebelah-belah. Rangga ngefans banget sama Agnes Monica sampe katanya suka salting kalo ketemu sama Agnes. Rangga juga suka sama warna biru dan kucing, jadi nggak heran kalo dia suka sama tokoh anime populer, Doraemon. 

Rangga sangat dekat sekali dengan ibunya, Mama Yudith. Kepada ibunya, Rangga selalu minta didoakan.  Salah satunya, minta didoakan supaya jadi artis. 

Melihat kegigihan putranya, Mama Yudith pun ikut mendukung. 
Mama Yudith bilang, “Kata Angga, saya mau jadi artis, Ma.” Ketika temannya pergi umrah, Angga menitip pesan, “Doakan gue, ya, supaya jadi artis.” Teman-teman lain minta sajadah, barang-barang, dia cuma minta didoakan jadi artis. Enggak lama setelah itu, dia ikut audisi SM*SH. Dan masuk. “Luar biasa kagetnya. Enggak percaya waktu  melihat penampilan pertamanya di televisi.”

Mama Yudith tak lupa berpesan kepada Rangga untuk tidak pernah melupakan studinya yang sudah memasuki semester 7 di Fakultas Hukum, Universitas Katholik Parahyangan, Bandung.


Maaf, tulisan di halaman ini masih akan diperbaiki.
Kredit diberikan kepada @Rangga_moela, Majalah TIC, Tabloid Bintang, dan semua pihak atas sumber tulisan dan gambar.

Ayo RANGGANIZER dan SMASHBLAST kasih komentar dg masuk akun facebook-mu ya!

No comments:

Post a Comment