Monday 23 January 2012

Foto Profil Boy William

Haii semuanyahhhhh.. Siapa yang ga kenal Boy William atau lebih dikenal dengan VJ Boy William???

Buat yang udah tau, atau belom, sekarang kita bahas sedikit yuu tentang Boy.


Cowok yang nama aslinya William Hartanto lebih dikenal dengan panggilan Boy William atau Willy. Dia lahir di Jakarta, 17 Oktober 1991. William pernah memenangkan Star Teen 2009 dan dia itu guest VJ MTV Indonesia. Dia itu host MTV PING di Global TV, dan mung kin bisa menjadi host di acara lain seperti host di Teenlicious dan MTV Staying Alive di Global TV, TWENTY-TWENTY dan TOP HITS ASIA di MNC Music Channel Host of all MNC Group dan Hos of SMN.

Dia juga main film lohh.. Sekarang masih di Cinta Cenat Cenut 2. Hayooo.. Siapa yang blom sadar?? Dia itu Jack Fernandez si antis. Dan mulai muncul tanggal 24 Desember 2011 kemaren. Perannya itu antagonis dan muuh terbesarnya Rafael Rusdiantoro. Sebenernya, dia sendiri gak suka sama Jack Fernandez.. Willy ernah bilang gini waktu dia lagi nonton "Aku sendiri gak suka sama yang namanya Jack Fernandez. Orangnya ngeselin. Minta ditonjok." Tapi dibalik menyebalkannya Jack, Willy sendiri bisa memerankan tokoh "Jack" dengan baik.. Isn't he??

Willy seneng bisa memerankan "Jack Fernandez" karena menurutnya memerankan "Jack" adalah sebuah tantangan. Makanya dia menegaskan, " Jack is different to me, gaada similarnya. Aku bukan anti SMASH, Jack yang anti SMASH."
Nahhhh.. Jadi kalo ada gosip-gosip aneh kalo Willy itu antis, itu bohong yaaa.. :D

Boy William as "Jack Fernandez" VS Rafael Tan as "Rafael Rusdiantoro"

Selain CCC2, Willy juga bakal main movie berjudul "Mama Recipe" yang katanya bakal dirilis tahun 2012 ini...  Ditunggu yaa...

Sebenernya, Willy itu baru tinggal di Indonesia. Sejak kecil dia tinggal di New Zealand dan pernah tinggal selama 2 tahun di US. Jadi dia itu lancar banget ngomong bahasa Inggris tapi ga terlalu lancar ngomong bahasa Indonesia. Selama di New Zealand, dia bersekolah di Oaklan Senior High School Christian New Zealand, dan sekarang di First Media Design School di Indonesia. 

Mungkin ada 5 hal yang kalian belum tau dari seorang William Hartanto alias Boy Willam:
1. Dia suka banget sama ketoprak
2. Dia gabisa milih mau jadi #TeamChrisBrown atau #Team Rihanna karena dia suka banget sama 2-2nya..
3. Kalo lagi karaoke, Dia katanya selalu nyanyi lagu David Cook "Always Be My Baby"
4. Dia suka banget shopping di Zara
5. Dia pernah dikirim ke Afrika selama satu bulan untuk mewakili sekolahnya dalam tarian Haka.

Boy William

Hmm.. Mungkin segitu aja kali yaa yang kita bahas kali ini..  Hope you guys enjoy it..

Ps: Maaf kalo ada yang salah.. #respect #peaceup

No comments:

Post a Comment