Tuesday 25 January 2011

Sinopsis Sinetron Dia Anakku

Ini nih salah satu sinetron Indosiar produksi md entertainment. Sinetron ini tayang dari hari Senin sampai Minggu pukul 18.00 WIB. Cukup menyegarkan dengan memberikan warna baru di dalam cerita sinetron ini, yah komedi romantis mungkin, hehehe. Dengan tokoh Fathiyah yang diperankan oleh Aryani Fitri, dengan sosok yang "menggemaskan" dan enerjik. Blum lagi dandanan dia yang 'aneh' dan unik serta kepolosan dan latar belakang dia. Meski begitu tokoh Fathiyah ini cukup cerdas dan dapat menaklukan hati Fathan yang awalnya gak suka sama dia. Satu hal lagi yang melekat banget ama tokoh Fathiyah yaitu kalau dia ngomong kata-katanya itu suka kebalik, tapi itu jadi ciri khas dia. Dan dia mendapat julukan "CEMONG" dari si Vina yang ngebet banget ama Fathan dan diperankan oleh Gracia Indri. Langsung baca sinopsisnya aja kali yah, hehehe.

Sinopsis Dia Anakku Episode 46, Rabu, 26 Januari 2011 pukul 18:00 WIB di Indosiar

Fathan memberitahu Fathiyah bahwa Fathiyah tidak pantas menjadi Superboy, Fathan lebih suka jika Fathiyah menyebut dirinya sebagai Superfathiyah. Fathiyah menyukai nama tersebut.

Sementara itu, di hadapan Vina, Fathiyah memperkenalkan namanya sebagai Superpathiyah.

Vina tak mau kalah. Ia juga ingin menjadi super hero. Ia pun menggunting baju Ninin menjadi kostum Wonder Woman. Vina pun akhirnya menyebut dirinya sebagai Wonder Vina.

Video Trailer Dia Anakku Episode 46



Credit to:
  1. http://mdentertainment.net/
  2. http://pangeran229.wordpress.com/2010/12/03/dia-anakku/

No comments:

Post a Comment