Tuesday 25 January 2011

Sinopsis Bread, Love and Dreams Episode 25 : Mi Sun Menyatakan Perasaan ke Tak Goo?




Hei Hei Korean Lovers ^_^ Jangan Lewatkan yah kisah Drama korea Bread, Love, And Dreams Nanti Sore di Indosiar!! Karena di Episode kali ini [Episode 25], menurut aku Unik banget! hehehe.. Karena Yang Mi Sun akan menyatakan Perasaannya pada Kim Tak Goo!! Jjjiiiiaaahhh.. Gimana caranaya tuh yah? Terus gimana? Tak goo terima gak? wah.. keren banget nih si Mi Sun, berani ngomong duluan ke cowok yang dia suka!! Hebaat! hoho :)

Sekedar Sharing aja, aku pengen buat Spoiler-nya aja, Khusus Pas moment Mi sun nyatain perasaanya ke tak goo.. [hihihihi.. lucu abiisss :D]

Nah.. nanti itu setelah dari Rumah keluarga Presdir, Takgu pulang ke PBB [Pal Bong Bakery], Mi Sun senang melihat takgu kembali, karena kata papanya, takgu mungkin akan pergi, karena ia adalah putra sulung keluarga geosung.

Takgu melihat Mi sun ada yang aneh, makanya ia mendekati dan bertanya, Akhirnya mi sun mengaku bahwa ia mengira takgu akan pergi, makanya ia terlihat sangat sedih.
Takgu mengatakan bahwa PBB adalah rumahnya, makanya ia tidak akan pergi, ia akan pergi tak akan lama, hanya sampai presdir sadar. Mi sun terlihat senang, lalu disinilah moment Lucunya hahahah ;D


"Takgu.. Aku.. Aku Sangat menyukaimu..."

Jiiiaahhh.. So sweet banget sih Mi sun! :) Langsung aja gitu ngomongnya [Kalau mamanya tau nih, dia bakalan dimarahin, kenapa bisa wanita mengatakannya dulu pada pria? hahaha]
Terus, apa jawaban takgu???
Melihat Takgu diam, mi sun bertanya,.."Apakah kau tidak tau itu.. takgu?? Seberapa lama aku menyukaimu!?"

Takgu langsung menjawab dengan polos .. "Yaa..tentu saja aku tau!"

"Aku juga sangat menyukaimu..."

Jiiiaah.. jawabannya biasa aja, polos bangeet tetep aja gak ngerti.. dan langsung mengelus-ngelus kepala mi sun, lalu menyuruhnya masuk.. [gak romantis, heeeeheh]

Terang aja, Mi sun marah dan langsung memukul kepala takgu..

Takgu terkejut, Heii Yang Mi sun??

Mi Sun berkata.. "Aku bukan anak anjing!"

"Jangan mengelus rambutku seperti itu, itu membuat aku merasa sangat buruk, kau mengerti?"
Lalu mi sun masuk meninggalkan takgu.. [Yaaahh,, sedih banget dah bela-belain nyatain duluan ke cowok, eh ditanggapin biasa aja, hahahah dasar takgu polos banget siih?, kalian akan tau jawabannya di EPisode terakhir.. ;-D]


Dengan wajah polos, Tak Goo melihat Mi Sun pergi.. "Apakah ada yang salah?"
Jiiiaaahhh dia masih bertanya pula.. heheheh ^__^

Yuuukk Nonton Kelanjutannya!! :)

No comments:

Post a Comment