Thursday 27 January 2011

Bad Boy: Drama Korea Terbaru Indosiar


Satu lagi Drama Korea terbaru dari Indosiar, Bad Boy. Akan segera tayang pada bulan February 2011. Sepertinya ini juga merupakan salah satu kandidat pengganti drama korea Bread, Love, And Dream. Walaupun dengar kabar burung, sebenarnya drama ini akan diputar di malam hari, pengganti drama asia yang sering tampil dimalam hari setelah Sinetron kesayangan Antara Cinta dan Dusta. Tapi, kata salah satu Crue dari stasiun TV itu, katanya... kita lihat aja deh yang mana yang akan menggantikan drama korea sore.. hehheheheh..
Yaudah, Yukk Lihat Detail dari Drama Korea Bad Boy ini, yang bisa dibilang sangat lumayan lah, ketika penanyangan perdana di korea di stasiun SBS mendapatkan rating 12 % ^__^


Judul Asli : 나쁜 남자 / Nappeun Namja
Judul lain : Bad Boy / Bad Guy / Bad Man
Genre : Thriller, Melow, Misteri
Episode :
17 Episode. [Dipersingkat dari rencana 20 Episode, karena Kim Nam Gil harus pergi mengikuti WaMil :D ]
Produksi : SBS, Mei 2010 - Agustus 2010
Sutradara : Lee Hyung Min
Penulis Naskah : Kim Jae Eun


Para Pemain Inti Bad Boy :

- Kim Nam Gil sebagai Shim Gun Wook
- Han Ga In sebagai Moon Jae In
- Oh Yeon Soo sebagai Hong Tae Ra
- Kim Jae Wook sebagai Hong Tae Sung
- Jung So Min sebagai Hong Mo Ne

Pemain Pendukung:

- Jun Gok Hwan sebagai Tn. Hong
- Kim Hye Ok sebagai Ny. Shim / Ny. Hong
- Shim Eun Kyung sebagai Moon Won In
- Kim Eung Soo sebagai Detektif Kwak
- Kang Soo Han sebagai Gun Wook (Child)
- Moon Ga Young sebagai Tae Ra (teen)


Sinopsis Singkat:

Drama Bad Boy ini adalah drama yang mengisahkan tentang seorang pria modern yang berusaha mencapai ambisi rahasianya. Shim Gun Wook dulunya bernama Cha Tae Seong. Tinggal bersama orang tua yang keadaan ekonominya bisa dibilang kurang mampu. Ayahnya bisu dan tuli. Namun walau begitu, Tae Seong hidup bahagia bersama orang tua yang mencintainya.

Suatu hari, tiba-tiba saja orang tuanya mengatakan kalau ia bukanlah anak kandung mereka melainkan anak orang kaya. Tae Seong diserahkan ke keluarga kaya itu dan berubah nama menjadi Hong Tae Seong. Menjadi Hong Tae Seong awalnya tidak mudah karena ia harus menyesuaikan dengan keluarga dan lingkungan yang sama sekali asing dengannya. Ia harus memanggil "ayah" dan "ibu" pada orang yang tidak ia kenal sebelumnya. Di keluarga barunya ini ia mempunyai 2 kakak, cewek dan cowok, dan seorang adik cewek.



Berikut Trailer dari filmnya.. ^__^

No comments:

Post a Comment