Monday 25 November 2013

SCTV Sinetron Cinta Yang Sama Episode 52 Tayang pada Senin, 25 November 2013 | 19:30 WIB



SINOPSIS

Keke (Michelle Ziudith) meminta Mas Nico (Billy Davidson) untuk menjemput Nadia (Ariel Tatum) di Bandung. Seperti biasa, Mas Nico tidak bisa menolak karena Keke yang minta. "Jangankan ke Bandung, ke Raja Ampat pun gue jabanin," bilang Mas Nico. Nadia jingkrak-jingkrak kegirangan mengetahui yang bakal menjemputnya adalah Mas Nico.

Sementara Joya (Sheila Dara Aisha), Adisti (Rebecca Tamara), Bianca (Luthya Suri Widjaja), Mas Yoga (Rangga Azof) dan Mas Dekky (Indra Evan Brotolaras) di episode kali ini diceritakan terlihat pingsan di kamar mayat.

Ibu Natasha (Nunu Datau), mamanya Mas Dekky, terlihat marah banget. Ia mengira anak-anaknya dihukum dikunci di kamar mayat. Lalu, Joya bilang bahwa ini semua karena Nico yang ngunciin mereka.

Ketika Mas Aldryan (Eza Gionino) mencoba memegang tangan Keke, Keke sepertinya masih menolak Mas Aldryan. Namun, Mas Aldryan sabar banget. Ia bersyukur Keke masih di sampingnya.

Seru kan? Tonton kelanjutan kisah ini dalam SCTV Sinetron Cinta Yang Sama episode 52 yang tayang pada Senin, 25 November 2013 pukul 19:30 WIB.

No comments:

Post a Comment