Sunday 29 September 2013

Morgan Oey Keluar dari SM*SH per 25 September 2013 dan Kini SMASH Indonesia Diperkuat 6 Personel


“Apakah bergabungnya Morgan di SKUT menandakan resminya Morgan keluar dari SM*SH dan memutuskan untuk bersolo karier?”, tulis Bintang Online edisi 26 September 2013.

Pertanyaan itu terjawab sudah pada Minggu Legi, 29 September 2013 pukul 13:00 WIB, SM*SH tampil di MNCTV Festival Banjarmasin secaralive. SM*SH joget Bang Jali. Kemudian lanjut membawakan lagu “Pahat hati” secara live. Suaranya berantakan, tidak sampai.

Usai menyanyikan lagu tersebut, penonton yang kebanyakan SMASHBLAST itu berteriak, “Morgaaaaan!”. Ya, topeng Morgan. Siapakah dia? Dia adalah Sang Host Program X Factor Indonesia. Sang Host memakai topeng Morgan. Kemudian Sang Host bertanya pada member SM*SH, “Kemana sebenarnya Morgan?”
Rafael, lalu memberikan pernyataan bahwa per 25 September 2013 pihak Morgan mengundurkan diri dan SM*SH fix berenam.

Sontak, SMASHBLAST kaget, sedih, dan kecewa. Melalui akun twitter dan facebook mereka menuliskan 25 September 2013

Results Tag 25 September 2013 berisi kicauan SMASHBLAST yang sedih, nangis, kecewa, marah, dan hampir tidak percaya dengan ini semua. Ada yang menghibur diri, bahwa itu tidak benar. 

Adapula yang memberi dukungan, semoga itu keputusan terbaik Morgan.

Ramai di twitter pada Kamis, 26 September 2013 ketika Anjasmara menge-tweet minta followers-nya nonton SKUT karena bakal ada Morgan. Dari kicauan itu banyak yang bertanya-tanya dan sedikit bingung. Katanya, Morgan vakum dari SM*SH karena mau fokus kuliah. Lah kok ini muncul malah bergabung di sinetron harian “Surat Kecil Untuk Tuhan: The Series”?

Bio twitter Morgan pun pada tanggal 26 itu berubah menjadi stripped. Itu artinya, dia kini jadi aktor sinetron stripping.

Promo terbaru SKUT menampilkan sosok coolMorgan yang tengah berebut bajaj dengan Keke (diperankan oleh Nikita Willy). Adegan Morgan muncul di SKUT episode 22 yang tayang Senin, 30 September 2013 dan di episode-episode berikutnya tayang setiap hari pukul 18:00 WIB hanya di RCTI Ok.

Comeback-nya Morgan ke dunia entertainment ini sangat menggembirakan Morganous karena bisa kembali menyaksikan idolanya di layar kaca. Tapi menyesakkan bagi SMASHBLAST yang kecewa dengan keputusan Morgan, balik ke dunia hiburan, bukan gabung di boyband yang membesarkan namanya. Malah bergabung di strippingyang mana syutingnya dari pagi ke pagi. Padahal, masih kata SMASHBLAST yang kecewa itu, kalau balik ke SM*SH, menghibur SMASHBLAST paling sejam dua jam.

No comments:

Post a Comment