Sunday 13 May 2012

Stefan William Kembali Akting di Sinetron Aku Suka Dia

Jakarta - Para penggemar fanatik Stefan William kembali di buat bahagia dengan akan di tayangkannya sinetron terbaru Stefan William berjudul "Aku Suka Dia". Sebelumnya sinetron tersebut berjudul "Bunga Cinta", tapi kemudian di rubah menjadi "Aku Suka Dia" yang akan di tayangkan pada tanggal, 16 Mei 2012 di RCTI. Selain Stefan William, sinetron yang di produksi oleh Rapifilm tersebut di bintangi juga oleh beberapa aktor muda diantaranya Rizki Alatas, Navy R, Aditya Suryo, Kimberly, Maudy Marissa dan masih banyak lagi. Dan tadi siang (12/05) semua crew, pemain juga management mengadakan tasyakuran, berharap sinetron ini dapat di terima oleh masyarakat. Tentunya kami dari pengurus fanbase JumonkFans akan terus memberikan informasi-informasi terbaru untuk para fans setia. Semoga dengan tayangnya sinetron tersebut dapat mengurangi kerinduan para StefanaticFans yang sudah lama menantikan akting Stefan William, tentunya do'a dan dukungan dari para fans menjadi prioritas utama. Maka dari itu, mari kita bersama mensupport sinetron Aku Suka Dia menjadi terfavorit dan di cintai masyarakat Indonesia.

Video Promo AKU SUKA DIA Sinetron Terbaru Stefan William
Kredit diberikan kepada : Tabloid Bintang Online

ayo kasih komentarnya ya!

No comments:

Post a Comment