Saturday 19 May 2012

JKT48 New Idol Group


Haloo kalian semua, apa kabar? Aaah saya ingin sekali menyapa kalian dengan bahasa korea, namun apa daya, saya tak bisa.

Siapa yang ngikutin skip beat! di indosiar? Kemarinan ini tamat kan dia? Aga kentang gak sih ending nya? Ibaratnya nih yaa, kita lagi seru-serunya di puncak, eh di jorokin aja gitu ke jurang. Mana terakhirannya gong xi ga sama sapa-sapa lagi. Ck aaah. Tuh kan jadi emosi sendiri.

Eerr, tapi bukan itu yang mau saya bahas.

Kalian tuh kalau nonton tv suka merhatiin iklannya gak sih? Atau pas iklan malah beranjak dari depan tv? Tapi pasti kalau hmmm iklan yang belakangan ini ada segerombolan cewe-cewe imut trus nyanyi pake lagu jepang disertai dansadansi imut, tauu dong. Hmmm kayak iklannya laurier yang go with thin, pocari sweat yang I loveeee uuuu, yang belakangan ada lomba dance cover heavy rotation-nya. 

Naaaah ituu yang mau saya bahas. Si gerombolan cewe-cewe imut itu. Mereka bukan sekedar cewe-cewe random yang dikumpulin disebuah production house. Mereka lebih dari itu. Mereka adalah *drum roll* JKT48  yeaaaayyyyy. KOWAWA

Apaa sih JKT48 itu?


Pernah nonton JKT48 school yang suka tayang di GlobalTv tiap minggu siang gak? Naaaah ituuu merekaa. Hmm, kalau menurut kakak Wikipedia, si ensiklopedia bebas, JKT48 adalah  grup idola asal Indonesia yang diproduseri oleh Yasushi Akimoto. Siapa itu Yasushi Akimoto dan apa maksutnya dengan grup idola, serta kenapa pada segambrengan gitu? 

Kalau kamu beneran tanya siapa itu Yasushi Akimoto, dia itu yang pertama kali menciptakan idol grup di Jepang yang namanya AKB48, naaaah JKT48 ini adalah sister grup yang ada di Indonesia. Masih penasaran sama Yashusi Akimoto? Kamu googling sendiri ajaaa yaaa anak maniiis. 

Ada 24 anak manis yang tergabung dalam JKT48. Semuanya di pilih dari hasil audisi.Bahkan langsung di audisi oleh si Yasushi Akimoto-nya sendiri. Menurut Akimoto-san, yang menjadi bahan pertimbangan terpilihnya seorang anak manis perempuan untuk tergabung dalam idol grup JKT48 ini adalah pesona khas yang dipancarkan oleh si anak perempuan tersebut dan kepribadiannya serta mempertimbangkan, alangkah serunya jika mempunyai teman sekelas yang seperti itu. Kan ada banyak nih yaaa, kalau kamu tau mereka, kamu bisa nih main-main ke fansite mereka, atau gaa yaa ke website nya mereka. Kamu juga bisa follow mereka di @jkt48. Kalau twitter aja punya, facebook sudah pasti punya laaah, tinggal cari aja JKT48. 

Sip deh kalau gitu. Sampai jumpa lagi di lain kesempatan. Maap yaa klo ada salah-salah dalam pemilihan diksi atau salah ketik gitu. Hehehehe. Terimakasih.

No comments:

Post a Comment