Tuesday 6 March 2012

JB mengaku perasaannya kepada Shin Haesung ( Kang So-ra) dalam drama 'Dream High 2'

Pada episode yang tayang pada tanggal 5 maret kemarin di KBS 2 TV, JB (dimainkan oleh JB sendiri ) mengaku perasaannya kepada Shin Haesung ( yang dimainkan oleh kang So-ra)

Sampai sekarang, JB tidak bisa menentukan, apa perasaannya kepada Shin Haesung tidak suka atau suka . dan bahkan setelah dipotong dari CF nya karena skandal nya dengan Haesung, ia tidak bisa mengabaikan perasaannya kepada Haesung.

Di hari ‘proposal mission’ para pasangan telah dipilih, Lee Kang Chul ( Kim Jung Tae )  mencoba membujuk JB untuk memilih Rian. Tetapi JB menyadari hatinya kepada Haesung dan percaya diri berlutut di depan Haesung.

“Sudah begitu sulit untuk mengucapkan beberapa kata, tapi saya akan mengatakannya sekarang..”
JB berkata, “ Haesung, aku menyukaimu.” Setelah pengakuan JB, teman teman mereka mulai berbisik-bisik di antara mereka.

“Kenapa ? aku tidak punya alasan” kata JB. “Tidak peduli berapa banyak yang saya pikirkan, tidak ada alasan, seperti saya yang tidak punya alasan untuk mencintai musik”

JB menunggu jawabannya, tetapi Haesung bingung dan hanya bisa melihat kearah JB dengan tatapan bingung.

Sementara itu, ‘button kiss’ Jin Yoo Jin dan Shin Haesung juga ditayangkan pada episode yang sama.
Pada saat JB berlutut kepada Shin Haesung


Credit by : 

No comments:

Post a Comment