Monday 22 August 2011

Princess Prosecutor Sinopsis Drama Korea Indosiar

http://bit.ly/princessprosecutor  Annyeong haseyo, chingu :) Ini tentunya kabar gembira buat kita semua pecinta drama Korea. Bertubi-tubi Indosiar memanjakan kita dengan drama Korea apik. Kali ini Indosiar menyuguhkan drama Korea "Prosecutor Princess" yang di Indosiar jadi "Princess Prosecutor". Princess Prosecutor satu lagi drama Korea apik yang akan tayang di Indosiar setiap hari Senin hingga Sabtu pukul 12.00 WIB mulai 27 Agustus 2011 menggantikan “Secret Garden”. Drama ini sangat menarik untuk diikuti. Adapun sinopsisnya tersedia banyak di berbagai blog. Sinopsis Princess Prosecutor Episode 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 - Terakhir. Soundtracknya pun enak didengar. Dan bisa diunduh di mediafire atau 4shared.

Banyak sekali yang bertanya-tanya di forum internet atau di situs mikroblogging tentang apa judul lagu / soundtrack Princess Prosecutor yang diputar pas promo di Indosiar. Yap! Lagu tersebut berjudul “Goodbye My Princess”. Berikut ini lagu Soundtrack Princess Prosecutor :: Goodbye My Princess – 먼데이 키즈 (Monday Kiz) yang diunggah pangeran229 via soundcloud. Silahkan diputar!


Soundtrack Princess Prosecutor :: Goodbye My Princess - 먼데이 키즈 (Monday Kiz) by pangeran229


Drama ini dibintangi oleh Kim So Yeon. Bagaimanakah kisahnya? Yang pasti menurut berbagai member forum diskusi drama ini sangat menarik dan disarankan.
Credit to : http://tv.sbs.co.kr/princess/ (Official Site)

No comments:

Post a Comment