Friday 27 August 2010

Gossip Kedekatan Teuku Wisnu - Shireen Sungkar Pemain Cinta Fitri


Shireen Sungkar – Teuku Wisnu, Teman Tapi Mesra | Poskota

Dikutip dari http://www.poskota.co.id/hiburan/2010/08/26/shireen-sungkar-teuku-wisnu-teman-tapi-mesra [Edisi Online Kamis, 26 Agustus 2010] -- Selepas putus dari Adly Fairuz, artis Shireen Sungkar makin mesra dengan aktor Teuku Wisnu. Hal itu terlihat saat keduanya berduet di atas panggung menyanyikan lagu Cinta Kita.

Sekali pun digosipkan berpacaran, namun pasangan ini membantah kalau sedang menjalin asmara . “Kita mesra ini karena tuntutan, masak nyanyi bareng kayak orang musuhan. Lagian aku juga sudah kenal sama Wisnu, jadi untuk tampil sama dia udah enak lah,” tutur Shireen Sungkar, saat ditemui di Pantai Karnaval, Ancol, Jakarta Utara, kemarin.

Berbeda dengan Shireen yang sudah terbiasa tampil di atas panggung untuk bernyanyi bersama dengan duo vokalnya, The Sisters.

Sementara Teuku Wisnu mengaku masih grogi saat tampil di atas panggung yang terlihat megah. Namun ia mengaku rasa groginya itu berkurang lantaran ada Shireen disampingnya.

“Cukup Grogi juga karena aransemennya sama mas Andi Rianto dan penontonnya cukup banyak, tapi Alhamdulillah groginya itu bisa dihindari karena tampil bersama Shireen dan lagunya lagu milik kita,” papar Teuku Wisnu.

No comments:

Post a Comment