Friday 12 October 2012

Sinopsis CCC III episode 3

Rangga akhirnya berterima kasih kepada Naya (diperankan oleh Oxcel) yang sudah membantunya menemukan Gladis (diperankan oleh Eriska Rein). Rangga pun mulai percaya pada Naya.  Melihat Gladis yang hidup sangat sederhana, Rangga jadi nggak tega. Ia pun kembali menawarkan bantuannya. Namun Gladis tetap menolak Rangga. Mengetahui hal ini, Maura (diperankan oleh Pamela Bowie) pun memanfaatkan Rangga tanpa sepegetahuan Gladis.

Bisma dan Franda [Credit image to: @emilbias / @cintacenatcenut]

Amba (diperankan oleh Franda) yang sudah tak tau harus bagaimana lagi untuk bisa bersaing dengan SM*SH Entertainment, akhirnya berpikir praktis; dia harus bisa mendekati Bisma agar bisa mencuri ilmu kesuksesan SM*SH Entertainment. Tapi, apakah semudah itu bisa mendekati Bisma mengingat mereka adalah musuh?

Rafael dan Ilham terus berusaha mengontrol Morgan, namun mereka selalu kecolongan. Morgan makin keasikan dengan hobby barunya ini. Bahkan ia berani berhadapan dengan seorang petarung yang tak terkalahkan sekalipun. Di samping itu, Dicky memulai petualangannya mencari sosok gadis misterius. Ia pun mulai mengikuti petunjuk-petunjuk yang ada di foto kramatnya. Apakah Dicky akan langsung bertemu dengan soulmatenya itu?

Reza 'SM*SH' dijewer babenya Nina [Credit image to: @emilbias / @cintacenatcenut]

Usaha Reza buat mengajak Nina (diperankan oleh Yuki Kato) battle rap membuat Reza harus berhadapan dengan babenya Nina, Pak Djaelani, yang super galak. Bahkan Reza harus masuk masjid untuk shalat agar bisa bertemu langsung dengan Nina. Ketika sudah berhadapan dengan Nina, Nina akhirnya menerima tantangan Reza untuk battle rap dengan syarat siapa yang kalah harus nurutin kemauan si pemenang.

Tayang: Jumat 12 Oktober 2012 pukul 18.00 WIB hanya di TRANS TV

Script by Vera Varidia
Script writer: Arini Budita, Vera Varidia, Jazzy MU.
Supervisor: Ratih Kumala, Archi Hekagery


Mulai hari ini (DAN SETERUSNYA) CCC III akan tayang tiap hari JUMAT pukul 18.00 WIB hanya di TRANS TV

Source : http://cintacenatcenutofficial.wordpress.com/2012/10/11/eps-3-you-drive-me-crazy/

No comments:

Post a Comment